5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

Minggu 21-07-2024,18:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Konten terbaru mengenai lima cushion terbaik untuk kulit kering versi tasya farasya bisa jadi pembahasan menarik. Emangnya apa aja sih? 

Jika kamu tengah mencari cushion yang tepat khususnya pemilik kulit kering. Pas banget nih artikel ini akan membantumu. 

Dilansir dari laman Instagram resmi Tasya Farasya pada 21 Juli 2024 ia mengunggah video singkat produk cushion favoritnya. Tenang aja, semua produknya sangat mudah untuk kamu temukan di pasaran.

Namun, timbul sebuah pertanyaan apakah cushion cocok untuk kulit kering? Jawabannya tentu saja. Asal kamu memiliki produk dengan kandungan dan formula yang tepat. 

Nah, untuk pemula yang masih bingung mau produk apa? Mendingan, simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing di Alfamart, Solusi Atasi Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya

Jika ditanya, cushion yang bagus untuk kulit kering merk apa? Yuk, simak sampai akhir lima rekomendasi cushion ala tasya farasya yang bagus untuk kulit kering usia 40 tahun ke atas; 

1. Makeover Hydrastay Lite Glow Cushion

Kamu mungkin kerap bertanya-tanya, apakah cushion make over cocok untuk kulit kering? Jawabannya tentu saja, apalagi jika menggunakan produk dari Makeover Hydrastay Lite Glow Cushion. 

Produk cushion terbaik untuk kulit kering versi tasya farasya ini dirancang khusus dengan formula yang cocok untuk kamu. Adapun kandungan utamanya berupa triple deep hydrating actives. Sehingga, mampu meghdrasi kulit hingga 24 jam ke depan. 

Adapun tingkat coveragenya medium to high nya dapat menyamarkan flek hitam serta mencegah munculnya garis halus. Varian satu ini juga memiliki soft focus agent yang membantu menyamarkan pori-pori maupun  tekstur kulit tidak merata. 

BACA JUGA:Cara Membuat Racikan Pemutih Wajah dari Bahan Alami, Kulit Langsung Mulus dan Glowing dalam 3 Langkah!

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Anti Aging Penghilang Flek Hitam, Wajah Cerah Bebas Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

Kategori :