5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

Minggu 21-07-2024,18:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya juga ringan dan terasa nyaman di kulit. Pilihan warnanya juga beragam hingga 25 shade yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tone alami mu.

2. The Originote High Cover Serum Cushion

Jika kamu mencari cushion ringan untuk sehari hari. Maka, The Originote High Cover Serum Cushion bisa jadi pilihan yang tepat. Produk satu ini merupakan cushion dengan kandungan serum yang cocok digunakan tiap kesempatan. 

Produk satu ini memiliki coverage yang efektif dalam menyamarkan pori-, kemeraan hingga flek hitam di wajah. Teksturnya sendiri ringan dan mudah menempel sempurna di kulit. 

Hasil akhirnya pun velvet to matte yang bikin tahan lama seharian tanpa eprlu berulang kali menggunakannya. Tennag aja, produknya juga coco digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Solusi Ampuh Atasi Kulit Belang dan Bekas Koreng

Adapun kandungan pendukungnya septi SPF 35 yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Sedangkan kandungan skincare berupa nancidie, vitamin C hingga ekstrak mawar. 

Pilihan shade nya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone alami mu. Menarik, bukan?

3. Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion

Cushion terbaik untuk kulit kering versi tasya farasya berikutnya adalah Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion. Produk satu ini merupakan varian terbaru yang tak boleh ketinggalan. 

Hadir dengan kemasan berwarna biru menjadikannya sangat ikonik. Namun, kandungan dan formula yang digunakan juga cocok untuk pemilik kulit kering. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

BACA JUGA:DIY Masker Penghilang Flek Hitam, Modal Bahan Alami di Rumah Bikin Kulit Glowing dalam 3 Langkah!

Produk ini bahkan menjadi favorit tasya farasya dibandingkan varian sebelumnya. Adapun kandungannya skincare yang berupa centella asiatica dan hyaluronic acid. Dilengkapi juga dengan oil control yang bikin kulit bebas kilap dan kusam. 

Adapun pilihan warnanya berga dan bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Yuk, cobain!

Kategori :