Review Produk Cushion Wardah Colorfit, Benarkah Efek Glowing Hingga 12 Jam Tanpa Menyebabkan Wajah Berminyak?

Senin 22-07-2024,11:53 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Klaim produk Cushion Wardah Colorfit Perfect Glow yang utama adalah High Coverage. Sehingga kamu hanya perlu menepuk-nepukan secara lembut cushion pada wajah, dan hasilnya akhirnya bagus untuk menutup noda hitam dan bekas jerawta yang ada pada wajah. 

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific Vs NPure untuk Semua Jenis Kulit, Kira-kira Lebih Bagus dan Awet yang Mana?

BACA JUGA:3 Cushion Wardah untuk Wajah Glowing Bebas Minyak, Minim Oksidasi Bikin Kulit Awet Muda Bebas Kusam

Semntara itu, formulasi yang ada di dalam cushion Wardah Colorfit ini diklaim ringan dan tidak berat saat diaplikasikan, sehingga hasil akhirnya bisa bikin wajah glowing segar dan sehat. 

Bahkan produk cushion Wardah Colorfit ini diklaim tidak bikin makeup cakey selama seharian. Sehingga wajah akan terlihat mulus glowing flawless sepanjang hari. 

Menggunakan cushion Wardah Colorfit Glow Perfecting Pigment untuk makeup sehari-hari, dapat memberikan efek glowy hingga 12 jam lamanya. 

Hasil penggunaan cushion ini tidak bakal teroksidasi dan bikin warna kulit wajah menjadi abu-abu atau berbeda dengan warna kulit alami. Asalkan kamu memiliki sahde yang cocok dengan skin tone wajah kamu. 

BACA JUGA:Review Jujur Cushion dan Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kullit Berminyak, Sebagus Apa Hasil Makeup-nya?

BACA JUGA:Mau Cushion yang Bisa Mengcover 5 Permasalahan Kulit? Flek Hitam Sampai Pori Tersamarkan Pakai Produk Ini

Formula dan Kandungan Cushion Wardah Colorfit

Cushion Wardah Colorfit Perfect Cushion mengandung bahan-bahan yang aman digunakan untuk kulit wajah. Memiliki formulas yang bisa bikin kulit terasa lembap. 

Selain itu, cushion Wardah Colorfit ini juga telah diproteksi dengan SPF 33 PA++ yang bisa membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Sementara itu, formula Glow Perfecting Pigment yang ada di dalam cushion ini dapat memberikan efek glowy untuk kulit wajah tanpa menyebabkan wajah berminyak. 

Cushion Wardah Colorfit ini jugatelah disempurnakan dengan SKinMatch Technologi yang bisa membuat cushion ini mudah menyatu secara sempurna dengan warna kulit wajah yang alami. 

Demikianlah penjelasan mengenai review produk cushion Wardah Colorfit yang dapat memberikan efek glowing flawles tahan lama selama seharian. Yuk, segera dapatkan produk cushion terbaik untuk makeup harian kamu. (*)

Kategori :