Vibesnya Tenang Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Semarang untuk Nongkrong Ini Harus Kamu Kunjungi, Dijamin Suka!

Senin 22-07-2024,14:03 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apabila kamu sedang berada di Semarang, dan mencari coffee shop cozy di Semarang untuk nongkrong, kami ada beberapa pilihannya.

Semarang dikenal memiliki banyak coffee shop, dengan harga terjangkau dan tempatnya yang asik untuk nongkrong sendirian ataupun rame-rame.

Tentu saja, beberapa coffee shop cozy di Semarang untuk nongkrong ini, tidak hanya memiliki menu minuman saja namun juga ada menu makanan yang lezatnya juga.

Langsung saja, berikut ini beberapa rekomendasi coffee shop cozy di Semarang untuk nongkrong, simak sampai selesai ya dijamin nongkrongmu semakin seru.

BACA JUGA:1.600 Bikers Hadiri Jambore Nasional Supra di Klaten

BACA JUGA:UMKM Expo Jateng di Bali Disambut Antusiasme Pengunjung

1. Masa Eatery

Rekomendasi coffee shop cozy di Semarang untuk nongkrong, yang pertama  ada di tengah kota dan tempatnya pun sangat clean dan minimalis banget.

Selain menawarkan tempat minimalis dan juga clean, Masa Eatery ini juga memiliki banyak pilihan menu andalan yang bisa kamu pilih, tentunya dengan harga terjangkau.

Sebenarnya, secara konsepnya sendiri tempat ini hadir dengan konsep modern chinese food, tapi tenang saja karena 100% no pork no lard ya guys.

Disini juga ada menu khas dari Semarang loh, yaitu ada Lumpianya yang siap memanjakan lidahmu dijamin tempatnya bikin nyaman banget.

BACA JUGA:Pemain Rp 100 Miliar, Akankah Sydney van Hooijdonk Jadi Solusi Lini Serang Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Dijamin Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bekasi yang Harganya Terjangkau Ini Bisa Kamu Kunjungi!

2. Kopi Nako

Jika kamu sedang berada di daerah Banyumanik, kamu sepertinya perlu menepi sejenak ke Kopi Nako ini yang masih terbilang cukup baru di Semarang.

Kategori :