4 Bedak Padat Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Digunakan Oleh Ibu-ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

Senin 22-07-2024,09:11 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu tim makeup dengan bedak padat? Yuk simak reiew bedak padat terbaik dengan kandungan SPF yang bisa mencegah munculnya tanda-tanda penuaan lebih cepat. 

Berbicara soal bedak, memang banyak orang yang suka menggunakan bedak padat untuk membuat tampilan makeup lebih flawless dan tahan lama. 

Bedak padat sendiri memiliki berbagai formula di dalamnya, dan sekarang ini sedang ramai bedak dengan kandungan SPF di dalamnya. 

SPF sendiri dapat bermanfaat untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap kulit, dari bahayanya sinar UV.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Tahan Lama Terbaik Glowing Bikin Putih, No 5 udah Best Seller cuma 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:3 Cream Pemutih Wajah Glowing Cepat yang Bersertifikat BPOM, Hilangkan Noda Hitam Tebal di Wajah Usia 40 Tahun 

Adapun sinar UV ini dapat membuat wajah menjadi terbakar, gelap, dan juga bisa menimbulkan tanda-tanda penuaan, seperti flek dan kulit keriput. 

Oleh karena itu, kandungan SPF ini banyak ditemukan sebagai salah satu kandungan yang ditonjolkan oleh produk-produk makeup. 

Nah, langsung saja berikut ini kita akan membahas beberapa bedak padat terbaik dengan kandungan SPF yang bisa melindungi kulit, dan cocok untuk digunakan ibu-ibu. 

Bedak Padat Terbaik dengan Kandungan SPF

1. Azzura Compact Powder - Rp 34.200 

Bedak padat pertama yang bisa kamu gunakan adalah bedak lokal dari Azzura. 

BACA JUGA:Anti Keriput! 5 Krim Malam Terbaik Bikin Kulit Cerah dan Kencang untuk Usia 40 Tahunan, No 4 Banyak yang Suka!

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Cukup Pakai Bahan Alami Bikin Kulit Kencang

Bedak padat yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang kulit wajahnya mudah berminyak, karena di dalamnya terdapat kandungan Amazonian clay yang bisa menyerap produksi minyak berlebih. 

Kategori :