6 Tips Makeup Glowing yang Tahan Lama dan Transferproof, Wajah Kinclong Riasan Anti Geser

Selasa 23-07-2024,13:03 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Rahasia atau tips makeup glowing yang tahan lama dan transferproof akan kita rangkum pada artikel berikut. Simak yuk penjelasannya.

Makeup atau riasan pastinya jadi salah satu point terpenting wanita dalam sehari hari untuk penampilan yang maksimal. Banyak produk yang digunakan untuk makeup yang flawless.

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Digunakan Oleh Ibu-ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

BACA JUGA:5 Bedak Padat Tahan Lama Terbaik Glowing Bikin Putih, No 5 udah Best Seller cuma 20 Ribuan Aja!

Banyak sekali varian makeup yang digunakan, namun makeup dengan hasil akhir fresh yang glowing masih jadi favorit dan masih populer digunakan hingga saat ini.

Glowing makeup ini dipopulerkan oleh budaya kpop yang masih populer sampai sekarang. Wanita dengan kulit cerah, bersih dan glowing dinilai lebih menawan dan cantik.

Maka dari itu banyak yang menggunakan makeup dengan hasil akhir glowing, berikut ini tips makeup glowing yang tahan lama dan transferproof yang bsia kamu tiru.

BACA JUGA:3 Cream Pemutih Wajah Glowing Cepat yang Bersertifikat BPOM, Hilangkan Noda Hitam Tebal di Wajah Usia 40 Tahun

BACA JUGA:5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

6 Tips Makeup Glowing yang Tahan Lama dan Transferproof

Makeup glow dan makeup yang matte masih banyak peminatnya, biasanya kulit kering cenderung suka yang glow sedangkan kulit berminyak lebih nyaman dengan hasil matte.

Makeup dengan hasil glowing ini biasanya menggunakan produk makeup yang punya hasil akhir yang basah sehingga mudah luntur, geser dan tidak transferproof.

Maka dari itu kamu perlu tahu nih bagaimana sih tips makeup glowing yang tahan lama dan transferproof? Berikut akan kita bagkan 6 tipsnya untuk kamu coba.

BACA JUGA:5 Varian Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak yang Recommended untuk Dicoba, Awet Tahan Seharian!

BACA JUGA:Cuaca Panas Mudah Berkeringat? 6 Tips Makeup Tahan Lama dan Anti Luntur untuk Kamu yang Beraktivitas di Luar

Kategori :