5 Krim Wajah Bikin Awet Muda Cocok untuk Usia 45 Tahun, Terbaik Hilangkan Flek Hitam dan Garis Halus!

Senin 22-07-2024,13:10 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk untuk mencegah penuaan dini, berikut ada rekomendasi krim wajah bikin awet muda yang bisa jadi solusi tepat. Cocok nih untuk usia 45 tahun ke atas.

Menginjak usia 45 tahun ke atas, masalah kulit yang yang muncul semakin jelas dan beragam. Khususnya tanda-tanda penuaan seperti flek hitam, kerutan, hiperpigmentasi, kulit kusam dan sebagainya. 

Namun tenang aja, permasalahan kulit wajah ini masih bisa di atasi dengan melakukan treatment tertentu di klinik kecantikan atau menggunakan skincare yang tepat secara rutin untuk mengatasi dan mencegah masalah kulit wajah jadi semakin parah.

Apalagi saat memasuki usia 45 tahun, pastikan ada produk anti aging sebagai perawatan kulit yang mencegah dari permasalahan penuaan dini.

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Anti Aging Penghilang Flek Hitam, Wajah Cerah Bebas Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

BACA JUGA:4 Night Cream Anti Aging Terbaik Mulai 40 Ribuan Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Usia 50

Nah berikut ini beberapa rekomendasi skincare awet muda terbaik yang bisa dicoba, dengan harga terjangkau efektif dalam menghilangkan flek hitam dan garis halus di wajah.

Selain untuk mengatasi masalah penuaan, beberapa cream juga dibekali dengan manfaat lain seperti melembabkan kulit bahkan melindunginya dari sinar UV. Berikut rekomendasi krim awet muda yang recommended untuk dicoba.

1. Natur-e Advance Anti Aging Day Cream, Rp 85.000

Rekomendasi yang pertama ada krim anti aging dari Natur-e yang akan menutrisi dan melindungi kulitmu selama beraktifitas di siang hari.

Natur-e Advance Anti Aging Day Cream punya kandungan anti aging dengan kandungan seperti Niacinamide dan Adenosine yang punya kemampuan dalam memperbaiki tekstur kulit, serta mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan flek hitam.

BACA JUGA:5 Krim Wajah Anti Aging Atasi Flek Hitam dan Kerutan di Usia 40an, Ada dari Wardah dan Olay yang Best Seller!

BACA JUGA:3 Rangkaian Viva Queen Pro Age Advance Perawatan Awet Muda yang Ramah di Kantong, Ada Serum Sampai Krim Wajah!

2. SK-II RNA Power Radical New Age Cream, Rp 235.000 

Lanjut ada rekomendasi krim dari SK-II RNA Power Radical New Age Cream yang punya kandungan Utama Galactomyces. Manfaatnya bisa membantu memperbaiki tekstur kulit seperti garis halus dan kerutan.

Tags :
Kategori :

Terkait