3 Daftar Film Korea Zombie Terbaik dan Terpopuler yang Menawarkan Aksi yang Seru dan Menegangkan!

Senin 22-07-2024,21:24 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Peninsula ini menceritakan tentang seorang mantan angkatan bersenjata Jung Seok (Gang Dong-Won) yang berhasil menyelamtakan diri dari kawasan terinfeksi zombie.

Ia dituntut harus kembali ke kawasan tersebut untuk menyelesaikan sebuah misi dengan imbalan yang  sangat besar yakni sekitar 354,1 Milyar.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Dibintangi Suho Exo yang Bisa Jadi Tontonan Favorit Para EXO-L!

BACA JUGA:Drakor Terbaru 2024! Inilah Fakta Menarik Drakor Red Swan Penuh Akan Aksi Balas Dendam yang Menegangkan!

Bersama rekannya, akhirnya ia setuju untuk kembali ke kawasan tersebut. Ketika sampai di Korea hal yang tidak terduga ia temui.

Di sana, ia melihat bahwa ternyata masih ada banyak orang yang belum terinfeksi oleh virus zombie. Di sana, ia juga menemukan sekelompok anggota yang gila dan membuat tontonan manusia yang masih hidup untuk melawan para zombie.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Yuk tonton film zombie korea berjudul Peninsula ini di aplikasi streaming kesayangan kalian.

3. Alive

Film zombie korea terbaik dan terpopuler terakhir yang akan kita  bahas adalah Alive. Film yang rilis tahun 2020 ini dibintangi oleh Yoo Ah In dan artis cantik kita yaitu Park Shin Hye.

Dalam film ini, kalian akan diajak untuk bertahan hidup ditengah-tengah masyarakat sekitar yang tiba-tiba berubah menjadi predator yang haus akan darah.

BACA JUGA:Pengawal adalah Maut! Inilah Sinopsis Drakor Terbaru Red Swan Drakor Terbaru di Tahun 2024

BACA JUGA:Drakor Romantis Menguras Emosi! Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Diadaptasi dari Webtoon Viral dan Hits

Yups, Alive ini mengisahkan tentang bagaimana bahwa terdapat virus yang tidak dikenal menular ke seluruh kota dan mengubah penderitanya menjadi zombie.

Wabah ini menyebar dengan begitu cepat yang membuat keadaan sekitar menjadi sangat kacau dan mereka yang belum terkena virus tersebut tentu saja mencari tempat yang aman agar bisa terhindar dari wabah tersebut. Tanpa terkeculai Oh Joon-Woo (Yoo Ah-In).

Joon-Wo merupakan seorang laki-laki yang memiliki hobi bermain games di komputer. Sehingga ia merupakan yang anti sosial.

Di sisi lain juga ada seorang wanita bernama Yoo-Bin (Park Shin Hye) yang juga merupakan tipikal manusa yang anti sosial.

Kategori :