Ke Jogja Rugi Kalau Gak Mampir Sini, 5 Kafe Hits dan Populer di Jogja Ini Wajib Kamu Kunjungi, Vibesnya Nyaman

Senin 22-07-2024,16:46 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari sebuah kafe hits dan populer di Jogja, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan karena Jogja juga dikenal dengan banyaknya tempat ngopi.

Di kafe ini, ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh para muda-mudi, seperti nongkrong, mengerjakan tugas atau hanya sekedar bersantai sendirian.

Selain itu, di Jogja juga terdapat banyak tempat ngopi yang harga menunya terjangkau, jadi tidak hanya cocok untuk yang sudah bekerja saja, namun para mahasiswa dan pelajar pun bisa merasakannya.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi kafe hits dan populer di Jogja, simak sampai selesai ya dijamin bikin kamu datang lagi kesini.

BACA JUGA:Peradi Pekalongan Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Siswa SMAN 2 Pekalongan

BACA JUGA:Shin Tae Yong Full Senyum, Level Timnas Indonesia U-23 Sudah Setara dengan Timnas U-23 Argentina, Ini Buktinya

1. Sisi Selatan Coffee

Rekomendasi kafe hits dan populer di Jogja, pertama ada Sisi Selatan Coffee yang berada di daerah kecamatan Kotagede Yogyakarta.

Sisi Selatan Coffee sendiri, sudah mulai buka sejak pukul 9 pagi sampai 12 malam, dan buka dari hari Senin sampai Minggu, kecuali hari Jum'at bukanya jam 1 siang.

Salah satu kafe yang ada di Jogja ini, benar-benar menawarkan tempat yang menurut kami cocok untuk kamu yang ingin produktif seperti wfc atau work form cafe.

Tempat ini tidak terlalu ramai, jadi cocok buat kamu yang ingin menyendiri tanpa banyak suara, dan bisa menikmati makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Momen Tahun Baru Islam, Bazma Pertamina Patra Niaga JBT Beri Santunan Anak Yatim di Semarang

BACA JUGA:4 Skincare Produk Lokal untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Wajah Langsung Glowing Tanpa Kerutan

2. Singgah Sungguh Coffee

Selanjutnya ada Singgah Sungguh Coffee, yang tidak hanya hadir sebagai sebuah coffee shop saja, namun disini juga terdapat penginapannya lho.

Kategori :