Ke Jogja Rugi Kalau Gak Mampir Sini, 5 Kafe Hits dan Populer di Jogja Ini Wajib Kamu Kunjungi, Vibesnya Nyaman

Senin 22-07-2024,16:46 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Ada banyak pilihan menu dan pilihan spot yang bisa kamu pilih, untuk menunya sendiri mulai dari makanan sampai minuman yang beragam, dengan harga cukup terjangkau.

Suasana yang dimiliki oleh Singgah Sungguh Coffee ini, benar-benar bisa bikin kamu merasa tenang dan nyaman, karena dikelilingi pepohonan yang rindang.

BACA JUGA:Vibesnya Tenang Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Semarang untuk Nongkrong Ini Harus Kamu Kunjungi, Dijamin Suka!

BACA JUGA:Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Populer di Semarang Ini Menawarkan Suasana yang Nyaman untuk Nongkrong Asik!

3. Dja Va Golf Coffee

Rekomendasi kafe hits dan populer di Jogja, selanjutnya ada coffee shop yang menurut kami cukup unik dan berbeda dengan beberapa coffee shop lain yang ada di Jogja.

Sesuai dengan namanya, tempat ini tidak hanya menawarkan menu makanan dan minuman saja, namun kamu juga bisa sambil bermain golf di tempat ini.

Sebelum datang kesini, lebih baik kamu reservasi terlebih dahulu karena tempatnya juga terbatas, jadi jangan sampai kamu belum reservasi namun datang ke lokasinya.

Dja Va Golf Coffee ini, tidak hanya memiliki menu minuman coffee saja, namun buat kamu yang tidak doyan dengan coffee ada juga kok minuman non coffee.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bekasi yang Harganya Terjangkau Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Dijamin Seru dan Bikin Candu! Inilah 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Instagramable di Semarang

4. Panenila Coffee Jogja

Panenila sendiri, merupakan sebuah coffee shop yang cukup unik di Jogja, dimana kamu bisa menikmati menu yang sudah dipesan di tengah-tengah kolam ikan nila.

Tentu saja, suasana yang dimiliki oleh Panenila ini bisa bikin kamu semakin betah berlama-lama disini, cocok untuk menyendiri ataupun rame-rame.

Menu yang ditawarkan juga beragam, tidak hanya minuman coffee saja namun juga memiliki banyak pilihan menu minuman non coffee.

Jargon dari Panenila Coffe ini adalah, harga murah view mewah jadi rugi banget kalo kamu ke Jogja tapi tidak mencoba untuk mampir ke tempat ini.

Kategori :