Review Produk Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion, Wajah Glowig Flawless Anti Kusam dan Noda Benarkah?

Senin 22-07-2024,15:08 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Keunggulan Skintific Cover All Perfect Cushion, Tutupi Noda Sampai Menahan Minyak, Inikah yang Kamu Cari?

Sementara itu, cushion Skintific Perfect Stay Velvet Matte telah menggunakan teknologi Smart Oil Control, sehingga bisa menahan minyak hingga 12 jam lamanya. 

Tidak hanya sampai disitu saja kita rivew produk Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion. 

Selain formulasi teknologinya yang canggih, Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion juga mengandung skincare di dalamnya. 

Kandungan skincare yang ada di dalam produk tersebut ada dari Triple Antioxidant yang dapat membantu kulit menjadi lebih ternutrisi. 

BACA JUGA:Battle Review Cushion Somethinc Hooman Breathable vs Skintific All Perfect Cushion Mana yang Bisa Menutup Noda

BACA JUGA:Battle Review Serum Symwhite 377 Skintific VS Bioaqua, Mana yang Lebih Ampuh Hilangkan Flek Hitam?

Ada juga Tocopherol yang bisa membantu melembapkan kulit wajah agar tidak kering sekaligus bisa memabntu menjaga penampilan cushion agar tidak mengalami oksidasi selama seharian. 

Kalau dilihat dari hasil review-review produk Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion, produk base makeu ini dapat memberikan hasil akhir yang full coverage dan warna cushion tetap menyatu secara baik dengan kulit.

Hal ini bisa di dapatkan dari prouk Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion, karena cushion tersebut telah didukung dengan teknologi 3D Film Forming Agents yang dadat membuat cushion mudah menyatu pada kulit tanpa terlihat dempul atau cakey.

Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion sangat rekomended sekali buat kamu yang ingin tampil cantik dan putih glowing flawless sepanjang hari tanpa adanya oksidasi pada riasan wajah, sehingga wajah kamu akan terbebas dari masalah kusam dan ketidaksempurnaan lainnya. (*)

Kategori :