Review Produk Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion, Wajah Glowig Flawless Anti Kusam dan Noda Benarkah?

Senin 22-07-2024,15:08 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beginilah review produk Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion yang diklaim bisa bikin wajah glowing flawless anti kusam bebas noda hitam sepanjang hari. 

Berbicara mengenai produk Cushion Skintific yang menjadi salah satu brand kecantikan yang dapat menjadi top of mind sekian banyak orang. 

Skintifick bukan kali pertamanya mengeluarkan produk cushion terbaiknya. Sebelum Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion hadir, sebelum sudah ada Skintific Cover All Perfect Cushion. 

Semakin banyak orang yang ingin tampil cantik sepanjang hari, maka brand kecantikan Skintific ini tidak mungkin akan berhenti melakukan banyak inovasi. 

Seperti halnya sekarang ini, brand kecantikan ini telah menghadirkan Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion sebagai produk cushion terbarunya. 

BACA JUGA:Favorit Para Selebgram Hingga Artis, Ini Battle Review Cushion Skintific vs Make Over Glowing dan Awet 24 Jam!

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

Padahal cushion yang sebelumnya juga sudah bagus dan memiliki tingkat coverage yang rekomend untuk makeup sehari-hari. 

Namun, melihat pangsa pasar yang begitu pesat dan produk cushion menjadi salah satu produk kosmetik yang masih populer di kalangan perempuan. 

Mungkin tidak akan ada kata berhenti berinovasi bagi brand- brand kecantikan yang melihat peluang tersebut. 

Sepeti halnya brand kecantikan Skintific yang tidak pernah berhenti menghadirkan produk-produk terbaiknya. Mengingat brand ini sangat diminati oleh banyak orang.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific Vs Tirtir untuk Menyamarkan Kantung Mata dan Noda Hitam, Mana yang Lebih Bagus

BACA JUGA:Review Battle Sunscreen Mist Skintific vs the Originote, Lindungi Kulit Dalam Sekali Semprot Mana yang Bagus?

Tidak hanya produk-produk skincarenya saja yang diminati. Namun, produk-produk kosmetik Skintific lainnya juga diminati banyak orang, sepertihalnya produk cushion. 

Saat ini hadir produk cushion Skintific terbaru, Perfect Stay Velvet Matte Cushion. Produk cushion ini memiliki kemasan yang sangat cantik den elegan. 

Kategori :