Tak Usah Jauh-Jauh! Inilah 5 Kafe Estetik di Salatiga, Cocok untuk Kumpul Bareng yang Tersayang

Senin 22-07-2024,20:38 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk update di instagram nih! Inilah beberapa kafe estetik di Salatiga yang perlu kamu. Apa sajakah? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya wajib baca artikel ini. 

Kafe merupakan salah satu tempat yang bisa kamu jajal ketika sedang memiliki waktu luang ataupun hanya sekedar nongkrong bersama teman-teman. 

Meski sekedar nongkrong, ketika kafe tersebut nyaman dan estetik maka akan membuat kamu lebih betah dan akan tertarik bukan? Bagi kamu yang masih bingung untuk nongkrong dimana, maka artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasinya khususnya bagi kamu yang berada di Salatiga. 

Berikut adalah  beberapa kafe estetik di Salatiga yang perlu kamu jajal. Pastikan tidak melewatkan artikel ini untuk bisa mengetahui apa saja rekomendasinya. 

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta Terbaru dan Terpopuler yang Instagramable dan Seru

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta yang Seru dan Hits untuk Liburan Akhir Pekan

Kafe Estetik di Salatiga

Kafe yang estetik tentu akan membuat betah dan nyaman saat kamu nongkrong bareng orang yang tersayang. Bagi kamu yang sedang berada di Salatiga atau ada rencana ke Salatiga maka perlu mengetahui beberapa rekomendasi ini. 

Berikut ini adalah beberapa kafe estetik di Salatiga yang perlu kamu jajal. Beberapa diantaranya adalah :

1. Relakso Coffee and Resto

Pilihan pertama yakni ada Relakso Coffee and Resto sebagai kafe yang estetik di Salatiga. Kafe ini memiliki beberapa menu yang menggugah selera juga loh. Mulai dari kopi dan non kopi. 

Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi kafe ini maka perlu tahu lebih dalam dimana lokasinya. Lokasi kafe ini berada di Sidorejo Lor, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga. 

2. Logos Cafe

Logos Cafe juga menjadi salah satu kafe yang nyaman dan estetik di Salatiga. Kafe ini juga cocok bagi kamu yang ingin menikmati nuansa klasik modern. Kafe ini juga menyuguhkan keindahan dan kesejukan alam yang bikin hati adem. 

Kafe bukan sekedar kafe biasa loh, sebab kafe ini menyuguhkan suasana yang unik dan santai, sambil menikmati menu yang lezat dan beragam. Karena beda dari yang lain, maka kafe ini bisa rame banget loh. 

Kategori :