Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Wonosobo yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

Selasa 23-07-2024,07:24 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Tempat wisata alam di Wonosobo yang keempat adalah Gunung Cilik. Gunung Cilik berada di 

Tempat wisata yang terletak di ketinggian 1.550 mdpl ini menawarkan pemandangan hijau kebun teh yang menyegarkan mata dan melepas penat. Di Gunung Cilik terdapat beberapa spot foto yang bisa pengunjung gunakan untuk berswafoto.

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Curug Terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Kebumen yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

Gunung Cilik mulai beroperasi pukul 06.00-17.00 setiap harinya. Harga tiket masuk Gunung Cilik adalah sebesar Rp 5 ribu saja.

5. Wisata Alam Posong

Tempat wisata alam di Wonosobo yang terakhir adalah Wisata Alam Posong. Lokasi Wisata Alam Posong ada di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Tempat wisata ini terletak di perbatasan Kabupaten Wonosobo dan Temanggung Ini akan memanjakan mata para pengunjung. Wisata Alam Posong menawarkan pesona golden sunrise dengan hamparan ladang tembakau yang mengelilinginya.

Disana, tersedia berbagai spot foto dengan bentangan alam yang hijau, asri dan sejuk. Wisata Alam Posong mulai beroperasi pukul 04.00-16.00 setiap harinya. 

Harga tiket masuk Wisata Alam Posong adalah sebesar Rp 10 ribu saja.

Nah, itulah 5 tempat wisata alam di Wonosobo yang indah untuk refreshing dan melepas penat. Wonosobo merupakan tempat wisata yang indah dan masih alami.(*)

Kategori :