Cocok untuk Menikmati Senja, 5 Coffee Shop dengan Suasana Sore yang Ciamik di Jogja Ini, Harus Kamu Kunjungi!

Selasa 23-07-2024,11:52 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Tentu saja, suasana yang dimiliki oleh Panenila ini bisa bikin kamu semakin betah berlama-lama disini, cocok untuk menyendiri ataupun rame-rame.

Menu yang ditawarkan juga beragam, tidak hanya minuman coffee saja namun juga memiliki banyak pilihan menu minuman non coffee.

Jargon dari Panenila Coffe ini adalah, harga murah view mewah jadi rugi banget kalo kamu ke Jogja tapi tidak mencoba untuk mampir ke tempat ini.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Tenang, 5 Coffee Shop Cozy di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Cocok untuk Menyendiri, 5 Coffee Shop Instagramable di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Menghabiskan Waktu!

3. Mohan Cafe

Rekomendasi coffee shop dengan suasana sore yang ciamik di Jogja, selanjutnya ada Mohan Cafe yang berada di daerah Sleman dan sudah berdiri cukup lama, dan menjadi tempat favorit nongkrong muda-mudi Jogja.

Mohan Cafe ini, benar-benar menawarkan view yang bikin tenang, dan menu yang ditawarkan juga beragam dengan harga yang masih cukup terjangkau.

Ada banyak spot menarik yang dimiliki oleh Mohan Cafe ini, jadi kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu dijamin bikin lebih tenang.

BACA JUGA:Ke Bandung Wajib Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Tempatnya Cocok untuk Nongkrong!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah!

4. Kancane Coffee & Tea Bar

Selanjutnya ada Kancane Coffee & Tea Bar, yang juga cocok buat kamu yang terbiasa menikmati kopi di pagi hari, karena sudah mulai buka dari jam 8 pagi.

Fasilitas yang dimiliki pun cukup lengkap, mulai dari Mushola, tempat parkir yang luas dan masih banyak lagi, jadi semakin membuat nongkrongmu nyaman.

Selain menawarkan varian minuman coffee, disini juga memiliki banyak varian minuman non coffee, dengan harga yang cukup terjangkau.

Ada beberapa spot yang bisa kamu nikmati, mulai dari indoor sampai outdoor tentunya nyaman banget untuk nongkrong sendirian ataupun rame-rame.

Kategori :