Rumor Pemain Real Madrid! Gerak Cepat Transfer Pakai Metode Hemat Biaya Tunggu Pemain Sampai Gratis

Rumor Pemain Real Madrid! Gerak Cepat Transfer Pakai Metode Hemat Biaya Tunggu Pemain Sampai Gratis

Rumor Pemain Real Madrid! Gerak Cepat Transfer Pakai Metode Hemat Biaya Tunggu Pemain Sampai Gratis-Cetakgol IDN-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Real Madrid mulai menunjukkan intensitas transfer menjelang musim panas 2024 dengan mencoba merekrut beberapa pemain bintang.

Setelah resmi memperkenalkan Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu, klub yang dijuluki Los Blancos ini siap menghadapi kompetisi yang lebih ketat dengan sejumlah rekrutan baru.

Mbappe diketahui akan mengenakan nomor punggung 9, peninggalan Karim Benzema, dan dipastikan menjadi bagian penting dari skuad Carlo Ancelotti untuk mengarungi ketatnya persaingan musim depan.

Dilansir dari kanal Youtube Cetakgol IDN pada hari Jumat (19/7), berikut ini adalah rumor pemain Real Madrid dan gerak cepat transfer pakai metode hemat biaya tunggu pemain sampai gratis.

BACA JUGA:Inilah Klasemen Sementara Grup A Piala AFF U-19 Boys Championship, Skuad Indra Sjafri Moncer!

Perpisahan dengan Legenda

Keputusan untuk melakukan regenerasi terlihat jelas setelah Real Madrid ditinggal beberapa legenda yang telah mengabdi selama bertahun-tahun.

Nacho Fernandez, setelah 23 tahun bersama klub, memilih untuk melanjutkan kariernya di Arab Saudi. Ia mengungkapkan betapa sulitnya meninggalkan Real Madrid, tempat di mana ia menghabiskan sebagian besar hidupnya.

Selain Nacho, Toni Kroos juga memutuskan untuk pensiun. Pemain asal Jerman ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Regenerasi Besar-besaran

Setelah kepergian kedua pemain kunci tersebut, Real Madrid melakukan regenerasi yang cukup besar.

BACA JUGA:Timnas U-19 Bantai Filipina di Laga Pertama AFF Boys Championship, Puncaki Klasemen Sementara!

Beberapa pemain yang tidak lagi dibutuhkan, seperti Joselu, juga sudah resmi bergabung dengan klub Qatar, Al-Gharafa. Selain itu, nama-nama seperti Dani Ceballos dan Ferland Mendy juga masuk dalam daftar jual.

Kylian Mbappe: Bintang Baru di Santiago Bernabeu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: