Terungkap! Ini Kulkas Canggih yang Dipakai Denny Sumargo di Rumahnya, Desain Menawan dan Teknologi Canggih!

Selasa 23-07-2024,14:59 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kali ini, kami akan mengungkap dan mengulas kulkas canggih yang dipakai denny sumargo di rumahnya.

Pernahkah kamu bertanya-tanya, bagaimana seorang aktor ternama seperti Denny Sumargo menjaga kesegaran makanan di rumahnya?

Jawabannya adalah dengan kulkas canggih yang ia gunakan! Baru-baru ini, Denny Sumargo memperlihatkan kulkasnya di media sosial, dan banyak orang yang langsung terpukau dengan desainnya yang menawan dan teknologinya yang canggih.

Denny Sumargo sendiri memakai kulkas TCL P850SBS yang berjenis side by side. Mantan Pebasket Nasional ini memang menjadi Brand Ambasador dari TCL, tak heran jika ia menggunakan berbagai produk elektronik dari 

BACA JUGA:Jadi Kulkas Side by Side Termurah di Indonesia! Kulkas TCL P850SBS Hadir dengan Kapasitas Jumbo dan Mewah

BACA JUGA:Cari Kulkas Mewah dengan Harga Murah? Kulkas Side by Side TCL Bisa Jadi Pilihan Terbaik untuk Dapur Impianmu

Menariknya, kulkas canggih yang dipakai denny sumargo di rumahnya ini menjadi kulkas side by side di Indonesia.

untuk harganya sendiri, Kulkas satu ini dapat kamu miliki dengan harga mulai dari 7 jutaan saja. Harganya ini tentu saja tergolong sangat murah untuk sebuah kulkas berjenis side by side.

TCL P850SBS ini hadir dengan kapasitas total 633 liter, yang terbagi menjadi 398 liter pada bagian refrigerator dan 235 liter pada bagian freezer. 

kulkas canggih yang dipakai denny sumargo di rumahnya ini memiliki kapasitas yang lebih dari cukup untuk menampung kebutuhan bahan makanan keluarga besarmu, bahkan untuk stok bulanan.

BACA JUGA:Rekomendasi Kulkas 1 Pintu Terbaik dengan Harga 1 Jutaan, Hemat Listrik dan Tanpa Bunga Es!

BACA JUGA:Inilah 4 Perbandingan Kulkas Sharp dan Polytron Berdasarkan Jenisnya yang Wajib Kalian Ketahui Sebelum Membeli

Tak hanya itu, kulkas side by side satu ini punya desain menawan dan teknologi canggih. Dengan desain dua pintunya yang praktis membuatnya memberikan kemudahan ke setiap kompartemen, memungkinkan Kamu untuk mengatur dan mengambil bahan makanan dengan lebih efisien.

Tak hanya itu, kulkas TCL satu ini juga dilengkapi dengan rak yang fleksibel dan dapat disesuaikan, memungkinkan Kamu untuk menyesuaikan tata letak sesuai dengan kebutuhanmu.

kulkas canggih yang dipakai denny sumargo di rumahnya tidak hanya fungsional, tetapi juga memiliki desain yang mewah dan elegan. 

Kategori :