4 Serum Wardah untuk Wajah Glowing dan Putih, Bantu Hilangkan Kusam dan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Selasa 23-07-2024,12:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Hal ini sangat baik dalam mengatasi masalah kulit yang bergam. Teksturnya yang ringan dan cair juga sangat mudah meresap ke dalam kulit. 

BACA JUGA:DIY Racikan Masker Pengecil Pori-Pori, Bikin Kulit Mulus Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Diklaim proula, produknya bebas dari kandungan alkohol dan pewangi. Jadi, aman digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. 

Produk ini juga dibanderol mulai dari 30 ribuan aja. Jadi, cock banget di kantong dan bisa dipakai sebagai andalan sehari-hari.

2. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Berikutnya, ada juga produk Wardah yang bikin glowing dan putih dari Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum. Produk satu ini merupakan serum terbaru yang membantu menghidrasi dan menjaga kelembabannya. 

Hal ini dilengkapi juga dengan 72 hours hydrating active dan rose oil. Kombinasi ini yang efektif dalam menghindari kulit dalam 72 jam kedepan. 

BACA JUGA:3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 20 Ribuan

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Bikin Glowing dan Putih, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus di Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas

Selain kandungan tersebut, ada kandungan berupa hyaluronic acid, vitamin E hingga hydramoist micro gel. Tentunya, sangat aman digunakan di kulit. 

Kemasannya yang berupa airless pump juga menjaga kandungan produk dan bebas dari kontaminasi yang berbahaya. Teksturnya sendiri berupa gel yang mudah di baurkan dan meresap ke dalam kulit. Menarik, bukan?

3. Wardah Radiant Charge Serum 10% Vitamin C

Serum wardah untuk wajah glowing dan putih yang tak boleh ketinggalan selanjutnya yaitu Wardah Radiant Charge Serum 10% Vitamin C. Produk ini merupakan varian terbaru yang berfungsi mencerahkan, memudarkan noda hitam hingga meningkatkan tekstur kulit. 

Adapun kandungan utamanya berupa 10% vitamin C ferulic acid, niancindimdie, hyaluronic acid hingga ekstrak licorice. Testrunya sendiri cair dan mudah meresap kedalam kulit. 

BACA JUGA:5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

Kategori :