3 Day Cream yang Bikin Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Untuk Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Kulit jadi Kencang

Selasa 23-07-2024,13:16 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:3 Produk Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Samarkan Pori Noda Hitam Sampai Garis Halus Tampak Muda!

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Wajah Glowing dan Putih, Bantu Hilangkan Kusam dan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Sementara itu, 4d hyaluronic acid dan prebiotic nya dapat membantu menjaga kelembapan kulit sekaligus juga mampu menutrisi kulit.

Untuk permasalahan kulit yang kusam dan noda hitam, kamu bisa mengandalkan kandungan 5x advance niacinamide.

Bahan tersebut juga mampu membantu mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih segar. Dilengkapi juga dengan kandungan spf untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, produk ini mampu memberikan perawatan wajah anti aging yang efektif.

3.    Whitelab brightening day cream

Rekomendasi day cream yang bikin glowing tanpa flek hitam selanjutnya adalah whitelab brightening day cream.
Day cream yang bikin glowing tanpa flek hitam ini mampu membuat kulit yang cerah dan elastisitas kulit pun terjaga.

BACA JUGA:5 Body Care Thailand untuk Memutihkan Kulit yang Sudah BPOM, Kulit Langsung Mulus Bebas Bekas Luka

BACA JUGA:5 Serum Wajah Memutihkan Terbaik Aman Bahkan untuk Usia Remaja, Kulit Jadi Cerah Bebas Kusam di Bawah 100 Ribu

Rekomendasi day cream yang bikin glowing tanpa flek hitam ini merpakan krim yang bisa membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, hingga mengurangi minyak berlebih.

Hal ini tentu saja berkat kandungan niacinamide yang terdapat di dalamnya.adapun kabar baiknya, kandungan dalam produk ini tak berbahaya sehingga aman untuk kamu yang sedang hamil dan menyusui.

Rekomendasi day cream yang bikin glowing tanpa flek hitam ini dikombinasikan dengan hyalucomplex 1- dan marine collagen yang bisa menjaga kelembapan, kelembutan dan juga kekenyalan kulit.

Rekomendasi day cream yang bikin glowing tanpa flek hitam ini merupakan pilihan tepat untuk kamu yang ingin mendapatkan tampilan kulit wajah menjadi lebih cerah sekaligus juga mencegah penuaan dini.

Day cream yang bikin glowing ini merupakan produk buatan lokal dan masih terbilang baru, kualitas dari produk-produknya ini terbaik.(*)

Kategori :