HP Standar Daily Driver Harga 2 Jutaan dengan RAM Mulai 8/128 GB, Bisa Perluas dengan Extended RAM & Storage!

Minggu 28-07-2024,05:30 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Keberadaan ponsel yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian membuat HP standar daily driver harga 2 jutaan dengan RAM 8/128 GB menjadi pilihan terbaik bagi siapa pun yang ingin mendapatkan HP performa terbaik untuk aktivitas harian.

Bagi kamu yang butuh untuk meng-install bermacam-macam aplikasi dalam satu HP sekaligus, maka kapasitas RAM dan penyimpanannya sangat cocok untuk kamu pilih.

Karena klaimnya yang kompatibel untuk daily driver, HP di kategori ini juga menghadirkan kapasitas baterai jumbo serta teknologi fast charging kencang agar kamu tidak perlu khawatir aktivitas terganggu berkat daya baterai habis.

Belum tahu apa saja HP-nya? Artikel ini akan menyajikanmu referensi HP standar daily driver harga 2 jutaan dengan RAM 8/128 GB beserta spesifikasi lengkapnya. Yuk, simak!

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Realme C63

Kamu bisa mempertimbangkan Realme C63 jika sedang mencari HP standar daily driver harga 2 jutaan dengan RAM 8/128 GB. HP ini menggunakan chipset Unisoc T612 fabrikasi 12 nanometer serta dilengkapi dengan kapasitas RAM 8 plus 8 GB extended RAM serta memori internal 128 GB dan berhasil meraih skor 255.227 poin. 

Turut menopang performanya di keseharian pengguna, HP ini menawarkan kapasitas baterai 5000 mAh dengan fast charging 45W melalui USB Type-C.

Kualitas layarnya dapat dikatakan standar dengan resolusi HD plus 90 Hz dan memiliki kecerahan 560 nits dengan aspek rasio 20 banding 9.

Sementara di sektor kamera, HP ini hadir dengan dukungan kamera utama 50 MP dan satu kamera AI. Lalu di bagian depan tersmart lensa 8 MP.

Fitur lainnya yang dihadirkan oleh HP pertama di daftar HP standar daily driver harga 2 jutaan dengan RAM 8/128 GB ini ada NFC, port audio 3,5 mm, dan speaker mono.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,1 jutaan.

BACA JUGA Terus Bersaing! Yuk, Cari Tahu Pemenang HP Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Paling Bertenaga RAM 6 atau 8 GB!

BACA JUGA Makin Terjangkau! Simak Deretan HP Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan, Chipset Kencang RAM Besar!

Kategori :