Beli Ponsel Baru Oppo Bulan Ini, Ada Cashback Hingga Rp300 ribu

Selasa 23-07-2024,18:26 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id - Bagi yang tengah mencari ponsel baru bulan ini ada kesempatan tawaran potongan harga dengan cashback hingga Rp300 ribu. 

BACA JUGA:Tawaran Handphone Vivo Harga Murah Juli 2024, RAM Gahar serta Fitur Kekinian

Kesempatan ini diberikan salah satunya dari brand Oppo. Di lansir melalui store Oppo di wilayah Pekalongan, terdapat promo bertajuk super July salebration khusus untuk pembelian Oppo A58 series hingga Oppo A79 5G.

BACA JUGA:Handphone Tahan Banting, Oppo A60 Terbaru Harga Rp2 Jutaan

"Dapatkan cashback hingga Rp300 ribu untuk pembelian beberapa produk Oppo yang ditawarkan khusus bulan ini hingga 31 Juli 2024," jelas trainer Oppo di Pekalongan, Sasa,(20/7/2024).

Dijelaskan, tawaran harga sendiri untuk Oppo A58 dibanderol dengan harga Rp2,199 juta dari harga normal Rp2,399 juta. Disini konsumen dapat kesempatan promo cashback Rp200 ribu.

BACA JUGA:Ponsel Terbaru! Oppo A60 Tahan Banting, Handphone Harga Rp2 jutaan yang Cocok Untuk Driver Ojek Online

Kemudian, untuk pilihan Oppo A79 konsumen mendapatkan cashback harga Rp200 ribu sehingga harga baru menjadi di Rp3,599 juta dari harga normal Rp3,799 juta. 

"Untuk Oppo A58 kapasitas 8 GB/128 GB dapat cashback hingga Rp300 ribu sehingga harga promo jadi cuma Rp2,399 juta saja," jelas dia.

BACA JUGA:Handphone Oppo Harga Rp2 jutaan, Punya Kamera Bening dengan Tampilan Layar Full

Diketahui, Oppo sendiri saat ini memang menawarkan berbagai jenis ponsel pintar dengan spesifikasi gahar namun dengan tawaran harga yang variatif bahkan juga terjangkau. 

Keberhasilan merek ini juga bisa dilihat melalui peluncuran produk inovatif dan menarik yang selalu up to date setiap tahunya.

BACA JUGA:April Big Sale, Rekomendasi Murah Beli Handphone Mulai Rp1 Jutaan dengan Hadiah Langsung

Bagi kalangan anak muda, ponsel merek Oppo juga termasuk andalan terutama untuk mereka yang hobi swafoto. Hal ini tak lepas dari spek tangkapan gambar, serta kapasitas penyimpanannya cukup luas.

Pilihan harga terjangkau bukan berarti spesifikasinya sembarangan. Dengan kata lain, pilihan ponsel Oppo ini juga patut jadi andalan.

Kategori :