Resmi Dinaturalisasi! Ole Romeny dan Kevin Diks Bangga Bisa Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu 24-07-2024,08:06 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Pada tanggal 5 September 2024, Indonesia akan menghadapi tantangan besar dari Arab Saudi dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga. Persiapan tim sedang berlangsung dengan intens.

Salah satu kekuatan baru yang akan turut berkontribusi dalam pertandingan ini adalah Maarten Paes, kiper berbakat yang baru saja meraih gelar juara MLS Amerika Serikat bersama FC Dallas.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berkeyakinan besar bahwa Maarten Paes akan menjadi penjaga gawang yang tangguh, sehingga dapat memberikan kepercayaan lebih pada pertahanan Indonesia.

Roberto Mancini, pelatih Arab Saudi, tidak menyembunyikan rasa hormatnya terhadap kemampuan Maarten Paes, yang diyakininya akan menambah kesulitan bagi timnya untuk mencetak gol.

BACA JUGA:Wonderkid Ajax Amsterdam Seharga 250 Miliar Diboyong PSSI, 2 Pemain Resmi Dinaturalisasi Timnas, Siapa Saja?

BACA JUGA:Kok Bisa, Usia Semuda Itu Mereka Memilih Indonesia? Media Belanda Sampai heran dengan Keputusan Raven DLL

Dukungan dari Penggemar

Tidak hanya di tingkat administratif dan teknis, dukungan dari para penggemar juga menjadi elemen penting dalam memotivasi para pemain.

Ketertarikan yang tinggi dari masyarakat terhadap proses naturalisasi Ole Romeny dan Kevin Diks menunjukkan betapa besar harapan publik akan penampilan gemilang Timnas Indonesia di kancah internasional.

Harapan Menuju Piala Dunia 2026

Prestasi Maarten Paes yang gemilang di MLS Amerika Serikat menjadi harapan tersendiri bagi Timnas Indonesia.

Erick Thohir, dalam pernyataannya, mengungkapkan keyakinannya bahwa pencapaian Maarten Paes akan terus menyala, sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal dalam pertandingan kualifikasi mendatang.

BACA JUGA:Pemain Rp 100 Miliar, Akankah Sydney van Hooijdonk Jadi Solusi Lini Serang Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Amunisi Tambahan Datang Lebih Awal Demi Ambisi Loloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Pada akhirnya, Indonesia tidak hanya berharap untuk dapat lolos ke Piala Dunia 2026, tetapi juga untuk membuat kejutan di sana.

Dukungan dari semua pihak, mulai dari pemain, pelatih, federasi sepak bola, hingga masyarakat pencinta sepak bola Indonesia, menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan besar ini.

Kategori :