Squad Timnas Mewah! Ambisi Erick Thohir Jelang Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Datangkan Bintang Baru!

Kamis 25-07-2024,08:55 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai ambisi Erick Thohir jelang ronde 3 kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mendatangkan bintang baru.

Indonesia sebagai negara dengan basis penggemar sepakbola yang besar selalu menanti kehadiran pemain baru yang bisa mengangkat prestasi Timnas Garuda.

Baru-baru ini, sebuah berita menarik muncul ketika Mees Hilgers, bek tengah FC Twente, memasang hashtag #Kitagaruda dalam unggahannya di Instagram.

Tindakan sederhana ini langsung menarik perhatian publik, karena dianggap sebagai kode bahwa Mees Hilgers siap menjalani proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia.

Dilansir dari kanal Youtube DS NEWS pada hari Rabu (24/7), berikut ini adalah pembahasan mengenai ambisi Erick Thohir jelang ronde 3 kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mendatangkan bintang baru.

BACA JUGA:Preview Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste di AFF Boys Championship U-19, Perlu Rotasi?

BACA JUGA:Shin Tae Yong Full Senyum, Level Timnas Indonesia U-23 Sudah Setara dengan Timnas U-23 Argentina, Ini Buktinya

Profil Mees Hilgers

Mees Hilgers, lahir di Amersfoort, Belanda pada 13 Mei 2001. Memiliki akar Indonesia dari sang ibu yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

Sebagai pemain yang berpostur tinggi 185 cm, Hilgers dikenal sebagai bek tengah yang ngotot dan tanpa kompromi dalam permainannya. Sejak bergabung dengan tim senior FC Twente pada tahun 2020, Hilgers telah menjadi pilihan utama dalam mengawal pertahanan klubnya.

Potensi dalam Timnas Indonesia

Jika proses naturalisasi Hilgers berhasil, ia berpotensi menjadi tambahan berharga untuk skuad Garuda yang saat ini dipimpin oleh Tom Haye.

Saat ini, Tom Haye adalah pemain termahal Timnas Indonesia dengan nilai pasar sekitar Rp52 miliar. Dengan nilai pasar Hilgers yang mencapai Rp104,29 miliar, ia bisa melampaui Tom Haye dan menjadi pemain termahal di ASEAN.

BACA JUGA:Didukung STY! Coach Nova Arianto Siap Pimpin Timnas Senior, Inilah Daftar Pemain Timnas senior yang Dipanggil

BACA JUGA:Gegerkan KNVB Pagi Ini! Wonderkid Belanda 200 Miliar Dinaturalisasi PSSI, Hilgers & Adik Tijjani Fix ke Timnas

Kategori :