Dikenal Punya Desain Modern? Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda ADV 150 untuk Petualangan yang Menantang

Selasa 23-07-2024,20:47 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Spesifikasi Honda ADV 150 yang kedua adalah performanya tangguh dan hemat bahan bakar. Honda ADV 150 ditenagai oleh mesin 150 cc 4-langkah, SOHC, eSP, dengan Idling Stop System dan sistem suplai bahan bakar injeksi.

Berkat mesin tersebut, Honda ADV 150 mampu menghasilkan tenaga 10,7 kW pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 6.500 rpm. Performa ini cukup untuk melibas berbagai medan, baik di jalanan perkotaan maupun di luar jalanan.

Tak hanya itu, Honda ADV 150 juga dilengkapi dengan teknologi Idling Stop System (ISS) yang membantu menghemat bahan bakar saat berhenti sejenak.

3. Fitur-Fitur Canggih untuk Kenyamanan dan Keamanan

Spesifikasi Honda ADV 150 yang ketiga adalah fitur-fitur canggih untuk kenyamanan dan keamanan. Honda ADV 150 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menunjang kenyamanan dan keamanan saat berkendara, seperti:

BACA JUGA:Pecinta Motor Trail Merapat! 5 Motor Trail yang Harganya Terjangkau Ini Siap Menemanimu Adventure!

BACA JUGA:Perbandingan Honda ADV 150 vs Vario 150, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

Sistem pengereman ABS yang membantu pengendara saat melakukan pengereman mendadak, terutama di jalanan licin. Sub-tank fuel yang memberikan kapasitas bahan bakar yang lebih besar, mencapai 8 liter, sehingga Anda bisa menjelajah lebih jauh tanpa perlu sering-sering mengisi bensin.

Digital panel meter yang menampilkan informasi yang lengkap dan mudah dibaca, seperti kecepatan, putaran mesin, konsumsi bahan bakar, dan jam. USB charging port yang memudahkan Anda untuk mengisi daya gadget saat bepergian.

4. Dimensi

Spesifikasi Honda ADV 150 yang keempat adalah dimensinya. Skutik maxi Honda ini memiliki imensi panjang 1.950 mm, lebar 763 mm dan tinggi 1.153 mm. 

Skutik maxi Honda ini memiliki jarak sumbu roda 1.324 mm dengan jarak terendah dari tanah (ground clearance) 165 mm. Untuk berat kosongnya adalah 132 kg (CBS) dan 113 kg (ABS).

BACA JUGA:Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Trail yang Tangguh Taklukan Medan Pegunungan, Segini Harganya

BACA JUGA:Nggak Harus Pake Moge! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Naik Gunung, Dijamin Garang

5. Rangka

Spesifikasi Honda ADV 150 yang terakhir adalah rangkanya. Honda ADV 150 menggunakan basis rangka OCX 150 yang sudah disesuaikan dengan tampilannya yang berkarakter petualanng.

Kategori :