4 Skincare Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Glowing Bebas Kusam Tanpa Merkuri

Selasa 23-07-2024,20:58 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu ada deretan skincare pemutih wajah untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba. Bahkan, efektif menjadikan kulit glowing bebas kusam tanpa merkuri. Kira-kia apa aja ya?

Usia 40 tahun identik dengan timbulnya tanda penuaan. Mulai dari masalah kulit kering, usam hingga flek hitam yang mengganggu. 

Hal ini kemudian mendorong banyak wanita maupun pria mencari perawatan terbaik. Salah satunya dengan mencerahkan wajah. 

Lalu, timbul pertanyaan bagaimana memutihkan wajah dengan cepat? Pas banget nih, di artikel ini kamu akan diajak mengetahui jawabannya. 

Daripada terus bertanya-tanya pakai skincare apa biar glowing dan putih? Ternyata, ada sederet produk skincare yang bisa kamu coba. Bahkan, ada juga kandungan anti aging yang mampu mencegah tanda penuaan. 

BACA JUGA:DIY Masker Bahan Dapur Pemutih Wajah, Modal 1 Bahan Ini Kulit Langsung Glowing Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:3 Sabun Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Pudarkan Kusam dan Bikin Wajah Glowing Modal 20 Ribuan

Skincare Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Jika ditanya, skincare apa yang bagus untuk umur 40 tahun keatas? Ini dia daftar rekomendasi produk pemutih wajah untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba; 

1. YOU Golden Age Refining Serum

Jika ditanya serum apa yang bisa memutihkan wajah dengan cepat? Maka, YOU Golden Age Refining Serum bisa jadi pilihan yan tepat.

Skincare pemutih wajah untuk usia 40 tahun ke atas di urutan pertama ini memiliki formula khusus yang membantu mengatasi tanda penuaan di kulit. Sebab, mengandung beberapa bahan aktif seperti retinol, hyaluronic acid hingga niacinamide. 

Hal inilah yang kemudian menjadikannya mampu mengatasi tanda penuaan, mencerahkan sekaligus mengecilkan pori-pori besar di wajah. Teksturnya yang ringan juga sangat mudah meresap dan tidak terasa lengket di wajah. 

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Besar Seharian

Kategori :