4 Skincare Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Glowing Bebas Kusam Tanpa Merkuri

Selasa 23-07-2024,20:58 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Namun, untuk penggunaan produk ini hanya bisa diaplikasikan pada malam hari. Sebab, mengandung retinol yang bisa menimbulkan reaksi sensitif ketika di pagi hari. 

Nah, usai menggunakan produk ini pastikan juga di pag hari kamu menggunakan sunscreen. Sehingga, kulit terlindungi secara maksimal dan hasilnya bebas iritasi.

2. Olay Revitalizing Cream Cleanser

Jika kamu mencari sabun muka pemutih wajah yang mengandung anti aging. Maka, Olay Revitalizing Cream Cleanser bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk pembersih wajah dengan tekstur creamy ini diformulasikan khusus. Teksturnya yang lembut menjadikannya aman digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik di Indomaret untuk Wajah Glowing, Bikin Kulit Putih Merata Bebas Noda Cuma 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Pakai 2 Bahan Dapur Kulit Langsung Mulus Seketika

Ada juga kandungan oxygenated derma beads yang diklaim mampu membersihkan wajah hingga ke bagian pori-pori terdalam. Selain itu, membantu detoksifikasi, regenerasi hingga mengangkat sel kulit mati.

Selain teknologi beadsnya, ada juga kandungan ekstrak teh hijau, vitamin E, pro vitamin B5, hingga allantoin. Kombinasi tersebut efektif dalam menjaga kesehatan kulit, mencegah penuaan dan menjadikan tekstur kulit lebih halus. 

Aromanya sendiri menyegarkan dan bisa meningkatkan mood penggunanya. Tenang aja, produknya bebas kandungan alkohol dan gak bikin wajah kering atau ketarik usai digunakan. 

Kamu bisa mengaplikasikannya dua kali sehari di pagi dan malam hari. Jadi, dalam beberapa minggu pemakaian akan terasa hasil yang signifikan.

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Wajah Glowing dan Putih, Bantu Hilangkan Kusam dan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

3. Facetology Triple Care Sunscreen

Skincare pemutih wajah untuk usia 40 tahun ke atas berikutnya adalah Facetology Triple Care Sunscreen. Produk lokal satu ini merupakan tabir surya jenis hybrid. 

Dilengkapi dengan kandungan SPF 40 PA+++ mampu melindungi kulit dari sinar UVA, UVB hingga blue light. Teksturnya yang ringan berupa krim mudah diratakan dan meresap ke dalam kulit.

Kategori :