4 Tempat Wisata Air Terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Dijamin Menyegarkan dan Memanjakan Mata

Rabu 24-07-2024,07:39 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Tempat Wisata Buper Lolong Asri ini mudah diakses dengan kendaraan apa saja.  Wisata Buper Lolong Asri mulai beroperasi dari pukul 06.00-17.00 setiap hari Senin-Minggu. 

Sementara, untuk harga tiket masuknya hanya Rp 5 ribu rupiah.

2. Wisata Danau Alkautsar

Tempat wisata air terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang kedua adalah Wisata Danau Alkautsar. Wisata Danau Alkautsar berada di Jalan Raya Kayugeritan Nomor 1, Kebun, Karangsari, Kec. Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! Daya Tarik 5 Tempat Wisata Dieng Ini, Bak Negeri di Atas Awan

Wisata Danau Alkautsar merupakan tempat wisata yang menawarkan danau buatan yang memukau. Tempat wisata ini dikelola oleh H. Puji, seorang warga dari Desa Kayugeritan, Karanganyar. 

Wisata Danau Alkautsar memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung. Disana, pengunjung bisa berenang dan memancing ikan di fasilitas yang sudah disediakan.

Danau buatan ini juga dikelilingi oleh taman yang menawan sehingga menciptakan suasana yang damai dan mempesona. Tempat Wisata Danau Alkautsar ini mudah diakses dengan kendaraan apa saja.  

Wisata Danau Alkautsar mulai beroperasi dari pukul 08.00-21.00 setiap hari Senin-Minggu. Sementara, untuk harga tiket masuknya hanya Rp 10 ribu rupiah.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Gunung Kidul yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

BACA JUGA:Inilah 5 Daya Tarik dari Wisata Terbaru Rumdin Kendal Park 2024, Tiket Masuknya GRATIS Lho!

3. Sipare Green Park

Tempat wisata air terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang ketiga adalah Sipare Green Park. Sipare Green Park berada di Sawah Dan Kebun, Pedawang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Sipare Green Park menawarkan pengalaman yang mengagumkan dengan pemandangan alam yang indah. Disana, pengunjung bisa memanjakan mata dengan keindahan sawah yang memukau, hutan karet yang lebat, dan ladang-ladang yang dimiliki warga sekitar. 

Di Sipare Green Park terdapat taman bunga indah yang terletak di tengah aliran sungai. Taman bunga ini terdapat dekorasi payung besar dan gazebo yang memberikan tempat teduh yang nyaman.

Kategori :