Bergabungnya Marquez dengan Ducati, Diprediksi Francesco Bagnaia Kurang Nyaman Menurut Valentino Rossi

Rabu 24-07-2024,11:52 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa hari belakangan ini, muncul kabar bahwa bergabungnya Marquez dengan Ducati, akan membuat Francesco Bagnaia merasa kurang nyaman.

Kalimat ini muncul dari pembalap legendaris asal Italia, yaitu Valentino Rossi, namun dirinya yakin kalau Bagnaia memiliki modal untuk mengatasi masalah ini.

Nantinya, Ducati akan memiliki 2 pembalap juara dunia dalam ajang MotoGP 2025 mendatang, dimana pihaknya sudah mengamankan Marquez yang akan bergabung dengan Bagnaia di timnya, yang alih-alih sebelumnya hanya ingin mempromosikan Jorge Martin yang sudah banyak dibicarakan.

BACA JUGA:Salah Satunya Harus Kamu Miliki, 5 Mobil yang Bahan Bakarnya Irit Ini Siap Membawamu Pergi Kemanapun!

BACA JUGA:Dikenal Punya Desain Modern? Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda ADV 150 untuk Petualangan yang Menantang

Memiliki 2 pembalap sekaligus yang sudah banyak menorehkan prestasi, Ducati semakin percaya kalau nantinya kedua pembalapnya ini mampu memberikan terbaik kepada timnya.

Bergabungnya Marquez dengan Ducati ini, juga bisa membuatnya lebih untung, karena persaingannya pun internal serta diharapkan dapat mendatangkan kesuksesan disana, namun juga dapat berisiko menyaksikan sebuah friksi dalam sebuah tim.

Apakah kamu masih ingat, dulu pernah ada persaingan serupa antara Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo, yang keduanya sama-sama dibawah naungan tim Yamaha.

BACA JUGA:Nostalgia Yamaha Lexam, Motor Bebek Matik Langka yang yang Kini Jadi Barang Langka

BACA JUGA:Nggak Harus Pake Moge! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Naik Gunung, Dijamin Garang

Hubungan antara kedua pembalap tersebut, sempat memanas dan sempat menimbulkan sebuah tanda munculnya dinding pembatas yang legendaris dalam tim Yamaha.

Rossi sendiri, mengatakan kalau atmosfer tidak nyaman semacam itu wajar muncul dalam sebuah tim, yang memiliki 2 pembalap juara bersatu dalam 1 tim.

Termasuk dengan bergabungnya Marquez dengan Ducati yang sudah memiliki Bagnaia, namun Rossi juga yakin bahwa Bagnaia sudah memiliki bekal yang cukup matang untuk menghadapi tekanan yang diberikan oleh Marquez.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha NMAX Neo Vs NMAX TURBO, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Trail yang Tangguh Taklukan Medan Pegunungan, Segini Harganya

Kategori :