Marc Marquez Meraih Pole Position Jadi Jawara MotoGP Catalunya 2024, Kemenangannya Tidak Terbantahkan!

Rabu 24-07-2024,07:49 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada bulan Mei 2024 kemarin, akhirnya Marc Marquez meraih pole position jadi jawara MotoGP Catalunya 2024, yang membuat para pecinta motoGP heboh.

MotoGP 2024 yang diadakan di Catalunya ini, menghadirkan nuansa persaingan yang cukup sengit dan memanas bagi para pembalap.

Namun, dibalik suasana yang memanas ada salah satu pembalap yang menjadi sorotan, yaitu Marc Marquez yang berhasil menduduki puncak klasemen melalui prestasinya di lintasan balap.

BACA JUGA:Kasus Korupsi KONI Kabupaten Pekalongan Terus Bergulir, Sidang Selanjutnya Terdakwa Akan Terima Putusan Sela

BACA JUGA:Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasikan Operasi Patuh Candi 2024 di Tempat Wisata

Marc Marquez memang dikenal sebagai salah satu pembalap legendaris di ajang MotoGP, dan Marc Marquez meraih pole position jadi jawara MotoGP Catalunya 2024.

Pole position ketika ajang kualifikasi ini, membuatnya menempati posisi terdepan ketika balapan sedang berlangsung.

Kemenangannya di sirkuit Catalunya Barcelona ini, tentu saja bukan karena keberuntungan semata yang didapatkannya, namun karena memang hasil kerja keras selama ini yang dilakukan olehnya.

Marc memang dikenal sebagai pembalap yang mampu mengendalikan motornya dengan baik di atas lintasan, meskipun memiliki banyak lawan tangguh tidak membuatnya panik.

BACA JUGA:Pengendara di Bawah Umur Mendominasi Pelanggaran Operasi Patuh Candi 2024 di Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:Peringati Hari Anak Nasional, Ratusan Siswa SDN Proyonanggan 03 Batang Deklarasikan Anti Perundungan

Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia, kedua pembalap tersebut menjadi pesaing yang tidak bisa dianggap remeh oleh Marc, namun dirinya telah membuktikan bahwa dirinya memang yang terbaik dalam ajang tersebut.

Tidak hanya kecepatan pada motornya saja, namun strategi balap yang digunakan oleh Marc juga cukup cerdas, dan inilah salah satu kunci utama dari kemenangannya di lintasan.

Dirinya memang selalu pintar dalam memanfaatkan peluang yang ada, terutama ketika bertemu dengan tikungan jalanan di lintasan, sampai akhirnya sampai di garis finish dengan gemilang.

BACA JUGA:Hasil Rakor Dinas Perdagangan dan OPD Terkait, Pedagang Liar di Pasar Induk Kajen Akan Ditertibkan

Kategori :