Nyaman dan Murah, 5 Mobil Keluarga MPV Di Bawah 100 Juta Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Gak Bikin Nyesel!

Rabu 24-07-2024,15:12 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan mobil keluarga MPV di bawah 100 juta, sepertinya perlu kamu pertimbangkan salah satunya jika kamu masih bingung untuk menentukan pilihan.

Mobil keluarga atau mobil MPV ini, memang menjadi mobil yang paling banyak dicari di Indonesia, karena dianggap lebih multifungsi untuk semua kebutuhan pemiliknya.

Tidak hanya memiliki kapasitas penumpang yang banyak, mobil jenis ini juga memiliki ruang interior yang nyaman, baik pada bagian pengemudi ataupun penumpangnya.

Berikut beberapa pilihan mobil keluarga MPV di bawah 100 juta, simak sampai selesai ya dijamin kamu pasti suka dan tidak merasa bingung lagi.

BACA JUGA:Dikenal Punya Desain Modern? Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda ADV 150 untuk Petualangan yang Menantang

BACA JUGA:Nostalgia Yamaha Lexam, Motor Bebek Matik Langka yang yang Kini Jadi Barang Langka

1. Suzuki Ertiga

Rekomendasi mobil keluarga MPV di bawah 100 juta, pertama kami menawarkan Suzuki Ertiga yang hadir sebagai mobil dengan kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang.

Suzuki Ertiga ini, selain memiliki ruang kabin luas dan nyaman, sudah disematkan beberapa fitur canggih dan modern untuk mobil sekelasnya.

Mesinnya sendiri, disematkan dengan mesin berkapasitas 1.400 cc, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 95 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsinya 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Ada beberapa fitur yang dimiliki oleh mobil keluaran Suzuki ini, mulai dari fitur ABS dan dual SRS Airbags sudah dimiliki oleh mobil ini, jadi berkendara terasa lebih aman.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha NMAX Neo Vs NMAX TURBO, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Spesifikasinya Mantap Banget, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Daerah Dataran Tinggi, Dijamin Kuat!

2. Nissan Grand Livina

Jika kamu bosan dengan mobil-mobil yang sudah kami sebutkan diatas, dan ingin mencoba yang lain sepertinya kamu perlu memasukan Nissan Grand Livina ke dalam daftar pencarianmu.

Kategori :