Selalu Banyak Peminatnya, 5 Mobil City Car Bekas Di Bawah 100 Juta Ini Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

Rabu 24-07-2024,09:45 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Daihatsu Ayla sendiri, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013, peluncurannya ini dikabarkan untuk bersaing dengan Honda Brio, yang waktu itu masuk secara CBU.

Daihatsu Ayla ini, hadir dengan menawarkan penampilan yang cukup sporty untuk mobil di kelasnya, dan cocok untuk semua kalangan usia, tidak hanya anak muda saja.

Meskipun masuk ke dalam kategori mobil LCGC, mobil ini sudah disematkan dengan berbagai fitur modern dan canggih untuk mobil di kelasnya.

BACA JUGA:Selain Honda Forza, Inilah 5 Motor Matic Besar yang Murah dan Keren Siap Menemanimu Kemanapun!

BACA JUGA:Pecinta Motor Trail Merapat! 5 Motor Trail yang Harganya Terjangkau Ini Siap Menemanimu Adventure!

3. Daihatsu Sirion

Rekomendasi mobil city car bekas di bawah 100 juta, selanjutnya ada Daihatsu Sirion mungkin jarang sekali ada yang mengenal mobil ini di Indonesia.

Popularitas Daihatsu Sirion sendiri, memang kalah dengan saudaranya yaitu Daihatsu Ayla namun mobil ini layak dipertimbangkan untuk dimiliki.

Pasalnya, melihat performa mesinnya sendiri mobil ini memiliki performa mesin yang lebih unggul, karena menggunakan mesin berkapasitas 1.300 cc.

Kapasitas mesinnya ini, tidak membuat konsumsi bahan bakarnya boros, karena sudah disematkan dengan teknologi Dual VVT-i, cocok untuk harian.

BACA JUGA:Kasus Korupsi KONI Kabupaten Pekalongan Terus Bergulir, Sidang Selanjutnya Terdakwa Akan Terima Putusan Sela

BACA JUGA:Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasikan Operasi Patuh Candi 2024 di Tempat Wisata

4. Suzuki Karimun Wagon R

Jika kamu bosan dengan beberapa rekomendasi mobil city car di atas, sepertinya kamu perlu mencoba Suzuki Karimun yang sudah cukup populer dari dulu.

Suzuki Karimun sendiri, memang sudah ada sejak dulu di Indonesia, dan saat ini sudah memasuki generasi terbarunya dengan fitur yang lebih canggih dan modern.

Bagi kamu yang tinggal di daerah perkotaan, cocok banget jika berkendara menggunakan Suzuki Karimun ini karena ukurannya yang cukup compact, membuatnya mudah untuk bermanuver.

Kategori :