Selalu Banyak Peminatnya, 5 Mobil City Car Bekas Di Bawah 100 Juta Ini Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

Rabu 24-07-2024,09:45 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebenarnya, ada banyak pilihan jika kamu mencari mobil city car bekas di bawah 100 juta, karena memang sudah banyak pilihannya.

Mobil city car ini, banyak dipilih oleh mereka yang tinggal di perkotaan dengan kondisi lalu lintas padat, dan dengan mobil jenis ini mereka lebih mudah melewati jalanan padat.

Selain itu, kebanyakan dari mobil jenis ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, sehingga cocok juga untuk pemakaian harian, seperti taksi online.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi pilihan mobil city car bekas di bawah 100 juta, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Dikenal Punya Desain Modern? Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda ADV 150 untuk Petualangan yang Menantang

BACA JUGA:Nostalgia Yamaha Lexam, Motor Bebek Matik Langka yang yang Kini Jadi Barang Langka

1. Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil city car bekas di bawah 100 juta, pertama ada Honda Brio Satya yang menjadi mobil andalan para keluarga muda atau anak-anak muda yang belum menikah.

Banyak orang yang tertarik dengan Honda Brio ini, salah satu poinnya karena mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, bekasnya saja sudah bisa dimiliki dengan harga dibawah Rp 100 juta.

Selain itu, Honda Brio juga memiliki desain yang stylish, ini memang menjadi andalan para anak muda yang ingin tampil keren dengan budget terbatas.

Honda Brio sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dimana mesinnya ini cukup irit dan bertenaga untuk mobil sekelasnya.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha NMAX Neo Vs NMAX TURBO, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Spesifikasinya Mantap Banget, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Daerah Dataran Tinggi, Dijamin Kuat!

2. Daihatsu Ayla

Selanjutnya ada Daihatsu Ayla, yang merupakan salah satu mobil kapasitas 5 orang kebanggaan Daihatsu di segmen city car LCGC atau Low Cost Green Car.

Kategori :