DIY Masker Pemutih Wajah Kusam dan Flek Hitam, Pudar dengan Cepat Langsung Glowing!

Rabu 24-07-2024,07:04 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Siapa nih yang mau tau DIY masker pemutih wajah kusam dan flek hitam? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Flek hitam dan wajah kusam keduanya kerap menjadi alasan kulit susah glowing. Yap, sebab karena saat kulit tampak kusam, kulit kehilangan cahaya alaminya.

Pun saat muncul flek hitam atau noda hitam di wajah, warna kulit pun menjadi tidak merata karena muncul bercak-bercak yang tidak teratur.

Kalau biasanya kamu menggunakan produk skincare untuk mengatasi hal tersebut, ternyata ada juga lho bahan alami yang bisa diracik menjadi masker wajah.

BACA JUGA:4 Day Cream untuk Wajah Glowing di Indomaret, Pudarkan Kusam dan Noda Hitam dengan Cepat

BACA JUGA:DIY Racikan Penghilang Uban, Cukup Pakai 1 Daun Ini Rambut Putih Kembali Hitam Tanpa Semir!

Apa manfaatnya? Racikan masker tersebut akan membantu mencerahkan kulit kusam dengan manfaat lainnya, termasuk memudarkan flek hitam.

Banyak sekali masker alami yang bisa kamu pakai dan coba sendiri di rumah, berikut beberapa di antaranya yang mungkin cocok untukmu.

DIY Masker Pemutih Wajah Kusam dan Flek Hitam

1. Masker daun sirih

Siapa yang mengira kalau ternyata daun yang kerap digunakan untuk perawatan miss V secara tradisional ini ternyata juga menyimpan manfaat untuk wajah?

Daun sirih memiliki kandungan bermanfaat dari hydroxychavicol, komponen unik yang didapatkan dari ekstraksi daun tersebut.

BACA JUGA:DIY Racikan Penghilang Flek Hitam, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan dengan Cepat Bikin Awet Muda di Usia 40

BACA JUGA:BARU! Review Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum, Pudarkan Noda Hitam Sampai Samarkan Pori-Pori

Hydroxychavicol sendiri mengandung antioksidan yang mana salah satu manfaatnya adalah bisa menghambat pembentukan melanin, dan mengenyalkan kulit.

Kategori :