4 Merek Skincare untuk Wajah Glowing yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, Kulit Mulus Bebas Kusam

Rabu 24-07-2024,08:43 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Skincare Pemutih Wajah Glowing Terbaik Dibawah 50 Ribu, Dipakai untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Cegah Kulit Kusam

3. Garnier Micellar Water Blue 400 ml

Apabila kamu memiliki masalah kulit wajah berjerawat dan berminyak, jangan pernah ragu menggunakan Garnier Micellar Water Blue.

Membersihkan wajah dengan menggunakan produk Garnier Micellar Water Blue, dapat membantu mengurangi minyak yang berlebihan pada wajah tanpa membuat kulit kering. 

Garnier Micellar Water Blue memiliki tekstur yang serupa dengan air, sehingga produk ini tidak terasa lengket saat diaplikasikan pada wajah dan produk ini bisa bikin kulit nyaman saat digunakan setiap hari. 

BACA JUGA:3 Skincare Garnier Terbaik untuk Pudarkan Flek Hitam Tebal,Dijamin Wajah Mulus Glowing Kencang Lebih Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing di Alfamart, Solusi Atasi Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

4. Erha Acneact Blemish Soothing Serum 30 ml

Punya masalah jerawat yang membandel pada kulit wajah? Tenang saja, ada Erha Acneact Blemish Soothing Serum yang dapat mengatasi masalah tersebut. 

Kandungan yang ada di dalam Erha Acneact Blemish Soothing Serum bisa membantu menurunkan peradangan yang dapay memicu kemerahan pada kulit wajah. 

Menggunakan produk Erha Acneact Blemish Soothing Serum secara rutin dan konsisten dapat membantu memperbaiki kondisi kulit yang bermaslaah seperti jerawat membandel pada wajah. 

Jika jerawat di wajah kamu sudah terasa mengganggu penampilan, maka jangan pernah ragu menggunakan Erha Acneact Blemish Soothing Serum untuk dapat wajah mulus glowing bebas jerawat membandel. 

Nah, itu tadilah beberapa merek skincare untuk wajah glowing yang paling cocok untuk mengatasi masalah kulit wajah berjerawat dan berminyak. 

Gunakan skincare yang aman, tepat dan cocok untuk jenis kulit wajah kamu, agar efek yang di dapatkan bisa bikin wajah menjadi mulus, sehat dan putih glowing secara permanen. (*)

Kategori :