Wow Mantap, Suzuki Avenis 125 2024 Siap Menyapa Para Penggemar Segini Harganya Yakin Gak Tertarik

Rabu 24-07-2024,18:43 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mungkin bagi sebagian dari kalian, masih sangat asing mendengar motor Suzuki Avenis 125 2024, terutama kalian yang tinggal di Indonesia.

Padahal motor CBU dari India ini, hadir dengan menawarkan penampilan yang menurut kami anti mainstream, cocok buat kamu yang ingin tampil beda di jalan raya.

Pada bagian desain bodinya sendiri, didominasi oleh lekukan tajam mulai dari bagian depan sampai bagian belakang, sehingga menciptakan sebuah kesan futuristik.

Pada bagian belakangnya juga tidak terlihat gambot, dan juga seolah-olah menenggelamkan ban belakang yang memang memiliki ukuran kecil.

BACA JUGA:Selisih 20 Jutaan, Inilah Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Tech Vs XMAX 250 Connected

BACA JUGA:Selalu Banyak Peminatnya, 5 Mobil City Car Bekas Di Bawah 100 Juta Ini Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

Mengenai performa mesinnya sendiri, Suzuki Avenis 125 2024 ini dibekali dengan mesin Suzuki Eco Performance atau disingkat SEP, dengan kubikasinya sebesar 125 cc SOHC 1 silinder.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 8,6 dk pada putaran mesin 6.750 rpm dengan torsi puncaknya mencapai 10 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Ada hal menarik yang dimiliki oleh motor ini, yaitu memiliki sebuah nilai kepraktisan yang cukup mumpuni, salah satunya adalah kapasitas bagasi sebesar 21,8 liter.

BACA JUGA:Marc Marquez Meraih Pole Position Jadi Jawara MotoGP Catalunya 2024, Kemenangannya Tidak Terbantahkan!

BACA JUGA:Bergabungnya Marquez dengan Ducati, Diprediksi Francesco Bagnaia Kurang Nyaman Menurut Valentino Rossi

Tidak hanya itu saja, motor ini juga memiliki 2 kompartemen penyimpanan lain pada bagian depannya, sehingga mampu meningkatkan daya angkutnya.

Sementara itu, untuk menambah nilai fungsionalitas, pada salah satu kompartemen penyimpanannya tersedia sebuah soket pengisian daya USB.

Selain itu, Suzuki Avenis 125 2024 ini juga memiliki sebuah lubang pengisian bahan bakar yang tidak seperti motor matic pada umumnya, yaitu ada di belakang motor.

Sementara itu, untuk sisi keamanannya sendiri dan kenyamanan dalam berkendara, motor ini sudah dibekali dengan fitur Suzuki Easy Start System, yang mampu terhubung dan memudahkan ketika menyalakan mesin.

Kategori :