Anti Bising, Ini 6 Rekomendasi TWS Noise Cancelling Terbaik, Kualitas Audio Superior Harga Mulai 200 Ribuan

Rabu 24-07-2024,12:45 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Dengan JBL Tune 130NC, kalian dapat menikmati telepon genggam suara stereo tanpa ribet.  TWS ini dilengkapi dengan 4 mikrofon sehingga dapat menangkap suara kalian secara jernih.

Selain itu, terdapat pula teknologi Voice Aware yang dapat mengontrol input mikrofon yang digunakan. Fitur Noise Cancellation di dalamnya memungkinkan kamu meminimalkan gangguan audio saat melakukan telepon. 

JBL Tune 130NC dibanderol harga mulai Rp 1,3 jutaan. 

5. Anker Soundcore Liberty 3 Pro A3952

Bagi kalian yang hobi mendengarkan musik dalam jangka waktu yang panjang, maka TWS Hi-Res dari Anker Soundcore Liberty 3 Pro A3952 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Earphone ini didesain dengan teknologi fashion comfort agar nyaman digunakan dalam waktu  yang lama. Kalian juga dapat mendengarkan musik tanpa khawatir kualitas suara menurun atau telinga menjadi sakit. 

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi HP Spek Tinggi dengan Skor Antutu 500 Ribu, Performa Sangar Harga Pelajar

BACA JUGA:Review Singkat TWS Rp 100 Ribuan dari Soundcore A20i dan R50i, Kualitas Suaranya Nggak Mengecewakan

TWS ini juga dilengkapi dengan eartips dan earwigs dalam berbagai ukuran. Karena itu earphone bisa dipasang lebih pas di telinga dan lebih stabil. Pengguna dijamin akan lebih nyaman memakainya. 

Anker Soundcore Liberty 3 Pro A3952 dibanderol harga mulai Rp 1 jutaan. 

6. Sony WF-1000XM5

Sony kembali masuk ke dalam daftar rekomendasi TWS yaitu ada Sony WF-1000XM5. TWS ini merupakan andalan dari Sony yang menggunakan teknologi mutakhir.

Selain Noise Cancelling yang memiliki performa unggul, produk ini juga memiliki fitur speak to chat. Fitur ini memungkinkan musik otomatis akan terjeda ketika kalian berbincang dengan seseorang. 

Dengan demikian, kalian bisa mendengar suara sekitar secara lebih baik. Ketika obrolan selesai, musik pun dapat kalian nikmati kembali . Produk ini cocok untuk kalian yang memiliki kesibukan padat. 

BACA JUGA:4 Merek Skincare untuk Wajah Glowing yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, Kulit Mulus Bebas Kusam

BACA JUGA:5 Daftar TWS Nokia Terbaik dengan Suara Jernih dan Desain Ergonomis: Nyaman Dengerin Musik Hingga Berolahraga

Kategori :