6 Skincare YOU yang Bikin Wajah Glowing Awet Muda, Wajah Cerah dan Kinclong dalam 7 Hari Pemakaian

Rabu 24-07-2024,17:20 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Nikma Baiti Faradisa

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Kamu perlu tahu bahwa ada skincare YOU yang bikin wajah glowing awet muda hanya dalam seminggu aja loh. Ini 6 produk yang akan kami rangkum.

Perawatan kulit ada banyak jenisnya mulai dari perawatan luar hingga perawatan dalam seperti asupan nutrisi, suplemen kolagen hingga minuman herbal.

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih, Rahasia Awet Muda Bebas Noda Hitam di Usia 40an

Cara merawat kulit memang tidak bisa hanya dengan 1 cara saja, kamu perlu melakukan banyak step dan dengan cara yang konsisten untuk dapat hasil yang maksimal.

Nah buat kamu yang ingin kulit glowing dan terawat, kamu tidak selalu dengan menggunakan rangkaian skincare mahal. Krena banyak produk lokal yang bagus dan aman.

Salah satu produk yang bagus adalah dari brand YOU ini. Selain banyak rangkaian dan variasi juga sudah BPOM, intip 6 skincare YOU yang bikin wajah glowing awet muda.

BACA JUGA:4 Merek Skincare untuk Wajah Glowing yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, Kulit Mulus Bebas Kusam

BACA JUGA:DIY Racikan Pengecil Pori-Pori Pakai Bahan Alami, Modal 3 Bahan Ini Langsung Mulus dan Glowing!

6 Skincare YOU yang Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Rahasia wajah awe muda memang salah satunya adalah dengan secara rutin menggunakan skincare. Nah brand daari YOU ini memiliki rangkaian anti aging untuk menghambat penuaan loh.

Selain dengan mengosumsi kolagen dan nutrisi untuk membantu regenerasi kulit dari dalam, skincare anti aging juga penting untuk membantu merawat kulit dari luar.

Berikut ini akan kami rangkum beberapa skincare YOU yang bikin wajah glowing awet muda hanya dengan penggunaan 7 hari saja. Yuk simak 6 produk berikut ini.

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Glowing Bebas Kusam Tanpa Merkuri

BACA JUGA:Mulai 9 Ribuan, Ini 5 Foundation Memutihkan Terbaik untuk Pemula, Ringan dan Awet Ada dari Purbasari dan Emina

1. Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash : Rp 55,000

Kategori :