4 Skincare Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Lengkap dengan Urutan Pemakaiannya Agar Cerah Merata

Rabu 24-07-2024,15:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

4. Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50

Jika ditanya, apakah sunscreen Wardah bisa membuat wajah glowing? Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 bisa jadi jawabannya. Bahkan, produk ini mampu menjadi tabir surya super ringan yang nyaman di kulit. 

Dilengkapi dengan kandungan SPF 50 dan spektrum luas. Tak ayal, menjadikannya mampu melindungi kulit secara maksimal dan mencegah penuaan dini. 

Ada juga kandungan skincare didalamnya yang membantu melindungi kulit. Tenang aja, hasil hirya juga bikin wajah flawless dan gak mudah luntur meski berkeringat atau terkena hujan. Jadi, sayang banget jika kamu melewatkan skincare wardah untuk wajah glowing tanpa flek hitam satu ini. 

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Besar Seharian

Usai mengetahui produknya, kemudian bagaimana urutan pemakaian skincare wardah yang benar, sih? Ini dia panduannya; 

Untuk di pagi hari, kamu bisa menggunakan sabun cuci muka terlebih dahulu. Kemudian, lanjut gunakan serum dan pelembab. Lalu akhiri dengan mengaplikasikan sunscreen sebelum beraktifitas. 

Sedangkan, untuk di malam hari bersihkan wajah dengan menggunakan sabun cuci muka. Lalu, aplikasikan serum dan pelembab. Maka, saat beristirahat kulit bisa ternutrisi dan beregenerasi secara maksimal. 

Jika ditanya, berapa lama produk Wardah bisa mengglowingkan wajah? Tenunya, hasil akan berbeda-beda tergantung pada kondisi awal wajah. Jadi, gunakan dengan konsisten ya. 

Demikian empat rekomendasi skincare wardah untuk wajah glowing tanpa flek hitam. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya sendiri! (*)

Kategori :