DIY Masker Alami untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Pakai 2 Bahan Dapur Kulit Langsung Mulus Seketika

DIY Masker Alami untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Pakai 2 Bahan Dapur Kulit Langsung Mulus Seketika

DIY Masker Alami untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Pakai 2 Bahan Dapur Kulit Langsung Mulus Seketika-Radarpekalongan.com / istimewa -Radarpekalongan.com / istimewa 

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Diy masker alami untuk wajah glowing tanpa flek hitam bisa jadi pilihan terbaik. Resep satu ini sangat mudah untuk kamu coba di rumah hanya dengan 2 bahan. Penasaran, kan? 

Hampir setiap orang ingin wajah yang glowing tanpa flek hitam. Namun, tingkat kesibukan dan aktivitas yang padat kerap menyebabkan beragam masalah di wajah. 

Mulai dari tanda penuaan yang muncul, kulit bruntusan, flek hitam hingga wajah tampak kusam. Meski begitu, kamu tak perlu khawatir lagi. Karena, ada cara yang bisa kamu lakukan bahkan tanpa harus keluar rumah. 

Jika ditanya, bagaimana cara membuat muka glowing secara alami? Maka, panduan dan cara agar wajah putih dan flek hitam cepat mengelupas dalam artikel ini bisa jadi informasi yang tepat. 

Rahasia yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan masker alami yang terbuat dari bahan sederhana. Uniknya, bisa kamu temukan di dapur rumah. Apa aja ya kira-kira?

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Wajah Glowing dan Putih, Bantu Hilangkan Kusam dan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

DIY Masker Alami untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam

Nah, buat kamu yang penasaran masker alami apa saja yang dapat memutihkan wajah dan menghilangkan flek hitam? Ini dia resep diy masker bahan dapur untuk wajah glowing menggunakan 2 bahan yang bisa kamu coba; 

Bahan yang Disiapkan: 

Lalu, bahan alami apa yang cepat menghilangkan flek hitam sih? Ini dia bahan dari diy masker alami untuk wajah glowing tanpa flek hitam yang bisa kamu siapkan sekarang juga; 

  • 2 sendok tepung beras
  • 2 sendok air mawar
  • 1 sendok madu organik (opsional)
  • 1 buah mangkuk
  • 1 kuas masker

BACA JUGA:5 Body Care Thailand untuk Memutihkan Kulit yang Sudah BPOM, Kulit Langsung Mulus Bebas Bekas Luka

BACA JUGA:3 Skincare Terbaik untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Modal 20 Ribuan Ada di Indomaret

Kamu mungkin sudah sering menggunakan tepung beras dalam masakan. Namun, pernahkan menjadikannya sebagai masker wajah? 

Nah, ternyata bahan alami satu ini punya kandungan berupa vitamin dan mineral yang berlimpah. Selain itu, ada juga kandungan berupa asam fitat yang membantu mengangkat sel kulit mati menumpuk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: