Sosialisasi Operasi Patuh Candi 2024, Satlantas Polres Pekalongan Sambang di Pasar Karanganyar

Rabu 24-07-2024,21:46 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Dony Widyo

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID – Pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2024 sudah berjalan 10 hari. Kegiatan sosialisasi terkait kegiatan tersebut terus dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Pekalongan. 

Kali ini, petugas melaksanakan sambang di Pasar Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. Petugas memberikan sosialisasi dan imbauan terkait pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2024, Rabu, 24 Juli 2024.

Sosialisasi kali ini dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Pekalongan Ipda Deny Saputra. Petugas menyasar para pedagang dan warga yang berada di sekitar Pasar Karanganyar.

"Kami di sini hadir untuk mensosialisasikan tentang Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Patuh Candi 2024," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, pihaknya dalam kesempatan itu juga mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dalam bentuk sosialisasi etika berkendara.

Baca juga:Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasikan Operasi Patuh Candi 2024 di Tempat Wisata

"Kegiatan ini kami lakukan melalui pembagian brosur/leaflet dan juga penempelan stiker Operasi Patuh Candi tahun 2024," katanya.

Melalui kegiatan ini, Ipda Deni berharap para pedagang dan masyarakat yang ada di Pasar Karanganyar bisa memahami dan mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Candi Tahun 2024 yang dilaksanakan selama 14 Hari, terhitung mulai tanggal 15 Juli hingga 28 Juli 2024.

"Disamping itu, sosialisasi ini mampu meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalu lintas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas," ujar dia.

Kategori :