Perpaduan Spesifikasi Menawan, Ini HP Xiaomi Harga 2 Jutaan RAM 8GB Layar AMOLED Kamera 108 MP! Unggul Semua!

Senin 29-07-2024,08:23 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak mengesampingkan satu pun aspek penting di dalamnya, HP Xiaomi harga 2 jutaan RAM 8 GB layar AMOLED kamera 108 MP menghadirkan spesifikasi yang unggul dari berbagai sisi.

Bahkan, kapasitas baterainya pun berada di anga 5030 mAh, berada di atas standar HP di kelasnya.

Xiaomi memberikan variasi yang beragam pada kategori produknya yang satu ini, jadi kamu bisa memilih mana yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

Jika kamu belum tahu apa saja HP yang masuk ke dalam kriteria ini, maka berikut akan disajikan untukmu sederetan HP Xiaomi harga 2 jutaan RAM 8 GB layar AMOLED kamera 108 MP beserta ulasan spesifikasi lengkapnya.

Yuk, simak untuk mencari tahu!

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Redmi 13

Di rekomendasi HP Xiaomi harga 2 jutaan RAM 8 GB layar AMOLED kamera 108 MP yang pertama versi artikel ini ada Redmi 13.

HP ini juga bisa diandalkan untuk keperluan sehari-hari berkat prosesor MediaTek Helio G91 Ultra fabrikasi 12 nanometer dengan storage 256 GB dan RAM 8 plus 8 GB extended RAM.

Bagian layar juga menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan HP ini. Redmi 13 sebagai pengisi daftar HP Xiaomi harga 2 jutaan RAM 8 GB layar AMOLED kamera 108 MP menawarkan layar full HD plus serta refresh rate 90 Hz.

Layarnya ini mengusung panel IPS LCD berukuran 6,79 Inci. Di samping itu, HP ini juga menghadirkan konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 108 MP, makro 2 MP, dan kamera depan 13 MP.

Tak perlu khawatir soal daya, HP ini sudah dibekali baterai berkapasitas 5.030 mAh dengan dukungan fast charging 33W. Dan di antara fitur pelengkapnya meliputi NFC, jack audio 3,5 mm, USB Type-C, dan speaker mono.

Jika kamu tertarik, HP ini dibanderol dengan harga mulai dari kisaran angka 2,1 jutaan saja.

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

Kategori :