2 Sabun Cuci Muka Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas BPOM, Wajah jadi Glowing di Bawah 20 Ribuan!

Kamis 25-07-2024,18:30 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Sesuai dengan namanya, produk yang satu ini mengandung AHA dan memiliki fungsi sebagai exfoliator untuk pengelupasan sel-sel kulit mati.

Tak hanya itu saja, kandungan AHA ini juga mampu meningkatkan kekebalan pada kulit, memembantu kulit untuk memproduksi kolagen hingga menjaga kelembapan kulit.

Selain itu, sabun cuci muka wardah terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini juga mampu mengontrol produksi minyak di wajah sekaligus juga mampu meredakan masalah jerawat.

BACA JUGA:Lebih Murah! Paket Lightening Wardah Ada Foundation dan Bedak Tabur 70 Ribu Aja, Kulit Cerah Merata Tahan Lama

BACA JUGA:3 Paket Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Modal 30 Ribuan Kulit Jadi Kencang Tanpa Flek Hitam

2.    Wardah daily mineral + clarifying facial foam

Rekomendasi sabun cuci muka wardah terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah wardah daily mineral + clarifying facial foam.

Adapun salah satu keunggulan dari pencuci muka wardah untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat yang terbaru satu ini memiliki kandungan carbon active di alamnya.

Perlu kamu ketahui carbon active sendiri adalah formula karbon aktif alami yang dikenal baik untuk menyerap polutan, seperti halnya debu, asap, dan kotoran di kulit wajah secara lebih maksimal.

Tak hanya sampai disitu saja, sabun cuci muka wardah terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini juga memiliki formula clarifying mineral +.

BACA JUGA:DIY Masker Teh Basi untuk Menghitamkan Uban, Pakai 1 Bahan Rambut Putih Jadi Hitam Merata

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Flek Hitam dan Kusam, Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Bebas Merkuri

Kandungan tersebut merupakan perpaduan dari beberapa mineral yang berasal dari alam dan dikenal mampu membantu menyerap minyak dan kotoran.

Berkat dua formula aktif tersebut, produk ini memiliki klaim dapat membersihkan make up serta dapat bekerja seperti halnya magent secara lima kali lebih bersih untuk mengangkat debu dan juga polusi serta 75 % mengurangi kadar minyak di kulit wajah.(*)

Kategori :