4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat di Bawah 50 Ribu, Ampuh Tutupi Flek di Wajah

Kamis 25-07-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada sederet foundation yang bagus untuk kulit berminyak dan berkeringat. Bahkan, efeknya ampuh menutupi flek di wajah dengan modal 50 ribuan.

Kulit berminyak dan berkeringat kerap menjadi masalah tersendiri. Apalagi, bagi kamu yang ingin riasan tahan lama seharian. Tentu, hal ini menjadi hal yang memusingkan bukan? 

Meski kondisi kulit berminyak dan berkeringat tidak berbahaya. Nyatanya, hal ini menyebabkan make up sulit menempel sempurna bukan?

Jika kamu tengah mengalaminya, tak perlu khawatir. Karena, ada lho cara mudah yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah ini. 

BACA JUGA:4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik, Pudarkan Noda Hitam Bikin Kulit Mulus Bebas Kusam Dalam Sekali Pakai

Salah satunya dengan menggunakan foundation. Tenang aja, produknya terjangkau dan aman di kantong. Jadi, sayang banget kan jika kamu melewatkannya? 

Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat di Bawah 50 Ribu

Jika ditanya, foundation apa yang cocok untuk muka berminyak dan mudah berkeringat? Ini dia daftar lengkap dari rekomendasi foundation yang bagus untuk kulit berminyak dan berkeringat di bawah 50 ribu; 

1. OMG Seamless Liquid Foundation

Foundation yang bagus untuk kulit berminyak dan berkeringat di urutan pertama yaitu OMG Seamless Liquid Foundation. Produk satu ini merupakan foundation dengan tekstur yang cair dan ringan. 

Tak ayal, foundation yang tahan lama dan glowing satu ini bisa memberikan coverage medium to full sesuai kebutuhanmu. Hasil akhirnya juga bisa menyatu sempurna dengan kulit cara natural dan tahan lama. 

BACA JUGA:DIY Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Cepat Pudarkan Noda Hitam Dalam 3 Langkah!

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Flek Hitam dan Kusam, Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Bebas Merkuri

Adapun kandungan pendukungnya seperti SPF 20, hyaluronic acid, niacinamide, vitamin E, hingga ekstrak aloe vera. Kombinasi menjadikan tampak halus, noda hitam tesaatkan dan lembab sepanjang hari.

Adapun pilihan warna juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone alami. Gunakan puff untuk hasil yang lebih maksimal di kulit.

Kategori :