4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat di Bawah 50 Ribu, Ampuh Tutupi Flek di Wajah

Kamis 25-07-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

2. Madame Gie Airy Cover Foundation

Berikutnya, ada juga foundation untuk kulit berminyak dan berkeringat murah dari Madame Gie Airy Cover Foundation. Produk satu ini merupakan foundation dengan tekstur yang creamy dan menempel sempurna di kulit

Hasil akhirnya lembut dan nyaman di kulit. Jadi, gak bikin kulit dempul atau peeling. Formulanya yang ringan sangat cocok digunakan semua jenis kulit mulai dari yang normal hingga berminyak sekalipun.

BACA JUGA:3 Skincare Indomaret yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan Modal 20 Ribuan

Tingkat coveragenya sendiri medium. Sehingga, efektif untuk menyamarkan noda hitam maupun jerawat. Namun, bagi beberapa orang varian ini mengalami oksidasi. 

Jadi, sebelum membelinya kamu bisa melakukan tes terlebih dahulu ya. Sehingga, hasil akhirnya tetap sesuai dengan kebutuhanmu.

3. Implora Seamless Liquid Foundation 

Foundation yang bagus untuk kulit berminyak dan berkeringat berikutnya datang dari Implora Seamless Liquid Foundation. Produk lokal asli Indonesia ini punya formula unik dengan hasil akhir matte dan tahan lama. 

Produk satu ini memiliki kelebihan tak hanya soal ramah di kantong. Namun, juga tingkat coveragenya yang medium to full. 

BACA JUGA:4 Serum Anti Aging Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Padat yang Ngeblurin Pori-Pori, Ampuh Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Glowing Seharian

Adapun kandungannya berupa UV protection dan pelembab. Jadi, hasilnya pun bisa melindungi kulit sepanjang hari dan gak bikin wajah gampang kusam. 

Kemasannya yang berupa botol juga sangat praktis dibawa kemana saja. Supaya hasilnya lebih sempurna, kamu bisa gunaan puff atau brush lembut ya. 

4. Dazzle Me Foundation SPF 25 PA+++

Jika kamu mencari foundation tahan keringat dan minyak murah. Wajib banget cobain Dazzle Me Foundation SPF 25 PA+++.

Kategori :