Dikenal Sebagai Ninja Matic? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Kawasaki J125

Kamis 25-07-2024,17:43 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Knalpot yang ramping dan sporty yang menambah kesan dinamis dan gagah. Dengan desain inilah yang membuatnya terlihat berbeda dari skutik matic pada umumnya.

2. Performa mesin bertenaga

Kelebihan Kawasaki J125 yang kedua adalah performa mesin bertenaga. Kawasaki J125 sudah dibekali mesin berkapasitas 125cc SOHC 4-katup 1 silinder berpendingin cairan .

Berkat mesin tersebut, motor matic ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,8 dk di 9.000 rpm dan torsi maksimal 11,5 Nm di 7.000 rpm. Performa ini cukup mumpuni untuk penggunaan harian di dalam kota maupun perjalanan jauh. 

3. Fitur modern

Kelebihan Kawasaki J125 yang ketiga adalah fitur modern. Kawasaki J125 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur modern dan berkualitas yang membuatnya nyaman dan aman untuk dikendarai.

BACA JUGA:Selisih 20 Jutaan, Inilah Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Tech Vs XMAX 250 Connected

BACA JUGA:Wow Mantap, Suzuki Avenis 125 2024 Siap Menyapa Para Penggemar Segini Harganya Yakin Gak Tertarik

Mulai dari lampu LED depan dan belakang, panel instrumen digital, dan sistem pengereman ABS. Selain itu, ninja matik ini juga punya bagasi yang luas sehingga dapat menampung helm full face atau barang-barang lainnya. 

4. Handling yang lincah

Kelebihan Kawasaki J125 yang keempat adalah handling yang lincah. Kawasaki J125 memiliki handling yang lincah dan mudah dikendalikan, sehingga nyaman untuk digunakan di jalanan yang padat.

5. Hemat bahan bakar

Kelebihan Kawasaki J125 yang terakhir adalah hemat bahan bakar. Mesin tersebut juga dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar yang membuatnya lebih responsif dan hemat. 

Untuk transmisinya otomatis yang halus dan mudah dioperasikan sehingga praktis dan nyaman untuk dikendarai. Kawasaki J125 tergolong motor matic yang hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 40-45 km/liter.

BACA JUGA:Gak Harus Mahal! 5 Rekomendasi Vespa Matik Murah Dibawah 50 Jutaan yang Bisa Anda Miliki

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Inilah Spesifikasi New Mobil Toyota Rush 2024, Tertarik? Segini Harganya

Kategori :