5 Bedak Tabur Terbaik dengan Harga Terjangkau 40 Ribuan, Kulit Cerah Merata dan Udah Tahan Lama!

Kamis 25-07-2024,18:20 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu yang lagi cari produk bedak untuk tampil cantik sehari hari, berikut ada bedak tabur terbaik dengan harga terjangkau yang udah bikin cerah dan tahan lama.

Untuk mengontrol minyak di wajah bedak tabur bisa jadi pilihan yang tepat. Dari segi coverage memang bedak tabur sering dianggap tidak terlalu memberikan coverage yang tinggi.

Namun tetap kemampuan bedak tabur sudah bisa membantu mencover permasalahan di kulit wajah. Apalagi untuk tampil lebih fresh dengan look yang matte bedak tabur adalah solusinya.

Punya formula yang ringan bedak tabur ini cocok untuk pemakaian sehari-hari. Nah kalau kamu lagi cari rekomendasi produk bedak tabur terbaik, berikut ada beberapa daftar bedak tabur dengan harga terjangkau yang bisa kamu coba.

BACA JUGA:Lebih Murah! Paket Lightening Wardah Ada Foundation dan Bedak Tabur 70 Ribu Aja, Kulit Cerah Merata Tahan Lama

BACA JUGA:Bedak Tabur Terbaik Untuk Kulit Kering dan Sensitif Aman BPOM, Kulit Cerah Tetap Lembab Mulai 11 Ribuan Aja!

1. Marcks Beauty Powder, Rp 45.000

Bedak tabur yang pertama ada dari Marcks sebagai salah satu brand legendaris yang udah cukup terkenal dan bertahan lama di Indonesia. Bedak Marcks ini terkenal dengan formulanya yang mengandung obat sehingga bisa mengatasi beberapa permasalahan di kulit wajah seperti jerawat.

Bedak tabur satu ini punya finish look yang semi matte. Kamu akan tampak cantik natural.

Saat digunakan juga sudah bisa menghilangkan kulit kusam di wajah. Selain itu bedak Ini juga udah bisa loh untuk dijadikan setting powder saat menggunakan full make up.

Untuk ketahanannya juga nggak kaleng-kaleng meskipun harganya murah, klaim dari produk bedak tabur Marcks ini bisa tahan hingga 8 jam.

2. Emina Bare With Me Mineral Loose Powder, Rp 50.000

Yang kedua ada dari brand Emina yang terkenal friendly bahkan di kulit remaja. Jadi aman nih untuk digunakan oleh semua jenis kulit.

Dengan harga yang terjangkau bedak tabur Emina ini udah mampu menahan minyak berlebih di wajah. Sehingga tampilan wajahmu akan bebas dari kilap seharian.

Saat diaplikasikan juga cukup mudah menyatu dengan kulit. Bedak ini juga mudah kalau butuh di reapply nggak bikin crack.

Kategori :