3 Rangkaian Cream Pemutih Wajah Garnier Terbaik di Indomaret, Dijamin Wajah Cerah Glowing Pudarkan Noda Hitam

Kamis 25-07-2024,18:27 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Mengandung Sakura Essence yang bisa membantu mencerahkan dan bisa bikin wajah glowing, kulit kenyal dan halus segar sepanjang harinya. 

BACA JUGA:4 Cream Pemutih BPOM yang Ampuh Putihkan Kulit dengan Cepat, Flek Hitam Hilang Permanen dan Mulus

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Tercepat yang Aman dan Murah, Ampuh Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Selain itu, Garnier Sakura Glow Serum Night Cream Moisturizer juga mengandung vitamin C yang bisa membantu mengurangi noda hitam bekas jerawat di wajah, serta bisa memberikan perlindungan antioksidan pada kulit. 

Sementara untuk kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya bisa membantu menjaga kelembap kulit secara alami, sehingga kulit wajah akan terasa lebih lembut, segar dan kenyal. 

3. Garnier Light Complete Night Cream

Garnier Light Complete Night Cream menjadi salah satu produk cream pemutih wajah Garnier yang paling rekomendasi untuk kamu pilih. 

Produk ini mengandung 3x pencerah intensif yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah glowing secara maksimal dan bisa menyamarkan flek hitam. 

Menggunakan Garnier Light Complete Night Cream sebagai produk perawatan kulit wajah sehari-hari juga bisa membantu melembutkan, menghaluskan serta bisa meperbaiki tekstur kulit. 

Cream pemutih wajah dari Garnier yang satu ini sangat cocok digunakan untuk kulit dewasa yang ingin wajah mulus glowing dan sehat. 

Itulah beberapa rangkaian produk cream pemutih wajah Garnier terbaik di Indomaret yang bisa dipilih. Pastikan kamu memilih produk cream pemutih wajah yang aman dan efektif untuk mencerahkan wajah glowing permanen bebas masalah kulit kusam dan flek hitam. (*)

Kategori :