3 Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Tutup Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Glowing Flawless Bebas Kusam Gak Cakey

Kamis 25-07-2024,18:57 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Tutup Pori-Pori

1. Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion

Mau tutup pori-pori besar yang mengganggu penampilan wajah? Tenang saja, kamu bisa pilih Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion sebagai solusi tercepatnya. 

Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion merupakan salah satu merek cushion terbaik untuk tutup pori-pori. Selain bisa menutup pori-pori, cushion ini juga bisa membantu melembaokan kulit kering dan kusam pada wajah. 

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik Hilangkan Flek Hitam Tahan Lama, Mulai 50 Ribuan udah Bisa Hilangkan Noda secara Permanen??

BACA JUGA:Review Produk Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion, Wajah Glowig Flawless Anti Kusam dan Noda Benarkah?

Cocok banget kamu pilih Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion untuk menghidrasi kulit sepanjang hari, karen pemakian cushion ini bisa memberikan efek hidrasi selama 24 jam. 

Pemakaian shade Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion yang tepat juga bisa bantu wajah mulus glowing, samarkan pori-pori besar di wajah serta bisa meratakan warna kulit wajah. 

Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion bisa memberikan hasil akhir kulit wajah sehat, mulus, halus, glowing bercahaya. 

Kalau kamu tertarik menggunakan Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion, nggak perlu khawatir warna kulit kontras dengan produk. Karena cushion ini telah menyediakan 8 shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan skin tone wajah kamu. 

BACA JUGA:3 Cushion Matte Finish yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Samarkan Pori dan Noda Hitam Nggak Bikin Kusam

BACA JUGA:Favorit Para Selebgram Hingga Artis, Ini Battle Review Cushion Skintific vs Make Over Glowing dan Awet 24 Jam!

2. YOU Simplicity Glowy CC Cushion

Cushion terbaik untuk tutup pori-pori besar di wajah yang selanjutnya adalah YOU Simplicity Glowy CC Cushion. Cushion ini bisa memberikan hasil akhir makeup yang glowing natural.

Kamu bisa coba sendiri YOU Simplicity Glowy CC Cushion sebagai base makeup sehari-hari kamu. Pasti nggak akan bisan lihat hasilnya. 

Cushion ini memang terbaik buat kamu yang ingin terlihat glowing secara natural. Pemakain YOU Simplicity Glowy CC Cushion juga bisa menutup kulit waja kamu yang kusam maupun kering. 

Kategori :