3 Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Tutup Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Glowing Flawless Bebas Kusam Gak Cakey

Kamis 25-07-2024,18:57 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Jadi saat menggunakan produk yang satu ini, kamu nggak perlu tampil insecure lagi ya, karena YOU Simplicity Glowy CC Cushion bisa membuat kamu tampil lebih percaya diri dengan hasil akhirnya yang bisa bikin wajah glowing tutup segala kekurang pada wajah. 

BACA JUGA:Di Bawah 100 Ribu, Bye or Buy? Begini Review Jujur Cushion The Originote di Semua Jenis Kulit, Hasilnya Beda

BACA JUGA:4 Review Jujur Cushion Murah dengan Kandungan SPF yang Bisa Mencegah Tanda Penuaan Dini

Kandungan 4D hyaluronic acid yang ada di dalam produk YOU Simplicity Glowy CC Cushion bisa membantu melembapkan serta bisa menghidrasi kulit. 

Sementara untuk kandungan ekstrak witch hazel dalam produk ini bisa membantu menyamarakan pori-pori besar yang ada pada wajah serata bisa membuat kulit lebih mulus, halus, dan glowing paripurna. 

3. Somethinc Hooman Breathable UV Cushion

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion merupakan produk yang dapat memberikan hasil akhir medium to hight coverage. Cushion ini mampu membantu menyamarkan pori-pori besar di wajah serta garis halus yang muncul pada wajah. 

Menggunakan Somethinc Hooman Breathable UV Cushion dengan sekai tap, bisa memberikan hasil skin matte finish yang tahan lama. 

BACA JUGA:Review Produk Cushion Wardah Colorfit, Benarkah Efek Glowing Hingga 12 Jam Tanpa Menyebabkan Wajah Berminyak?

BACA JUGA:5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

Sehingga tidak heran, jika menggunakan cushion Somethinc Hooman Breathable UV Cushion yang satu ini bisa membuat kamu tampil mulus glowing flawless sepanjang hari. 

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion juga cocok diguanakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan kusam. 

Terdapat kandungan Breathable Technology yang dapat berfungis sebagai anti baketeri dan dapat meminimalir oksidasi makeup selama seharian. 

Kehadiran produk cushion dari berbagai brand kecantikan ini bisa membantu mengatasi permasalah yang umumnya dialami oleh banyak orang. 

Dengan begitu, kehadiran cushion terbaik untuk tutup pori-pori ini jelas membantu kamu dalam mengatasi kekurang yang ada pada wajah. 

Karena cushion yang dapat kamu gunakan dapat memberikan hasil tampilan kulit wajah yang lebih mulus, halus, sehat, lembap dan putih glowing flawless sepanjang hari tanpa menyebabkan makeup cakey. (*)

Kategori :