3 Rekomendasi Merek Cushion Terbaik dan Tahan Lama, Bikin Wajah Glowing Flawless Tutup Pori-Pori dan Ga Cakey

Kamis 25-07-2024,19:16 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Cushion ini memiliki kemasan double mirrored yang travel friendly. 

Cushion ini juga memiliki tektur yang sangat ringan dan dapat memberikan efek yang bisa menghirasi kulit wajah tahan lama. Sehingga wajah tidak akan terlihat kering dan kusam. 

BACA JUGA:Favorit Para Selebgram Hingga Artis, Ini Battle Review Cushion Skintific vs Make Over Glowing dan Awet 24 Jam!

BACA JUGA:Di Bawah 100 Ribu, Bye or Buy? Begini Review Jujur Cushion The Originote di Semua Jenis Kulit, Hasilnya Beda

3. PIXY Make It Glow Dewy Cushion

Merek cushion yang tahan lama selanjutnya adalah PIXY Make It Glow Dewy Cushion. Cushion ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan coverage tinggi. 

Sehingga cushion ini bisa membantu menyamarkan noda hitam di wajah dan bisa membuat penampilan menjadi glowing natural dan tahan lama hingga 10 jam. 

PIXY Make It Glow Dewy Cushion mengandung moisturizing botanical extract, seperti minyak olive, minyak jojoba dan yuzu extract yang dapat bermanfaat untuk melembapkan kulit. 

Kandungan tersebut juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah kering hingga bisa membuat kulit sehat dan cerah berseri sepanjang hari. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi merek cushion terbaik dan tahan lama yang cocok digunakan untuk kamu yang banyak menjalankan aktivitas padat di luar ruangan. 

Dengan cushion yang coverage dan tahan lama, maka hasil makeup kamu akan terlihat lebih glowing flawless tanpa menyebabkan cakey walau berkeringat. (*)

Kategori :